SELEBRITI

Berhasil Turunkan 14 Kg dalam 2 Bulan, Tya Ariestya Makin Mesra dan Disayang Suami

Selasa, 08 September 2020 20:25

Tya Ariestya © instagram.com/tya_ariestya

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Tya Ariestya berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara transformasi penampilannya yang berhasil langsing dalam waktu singkat.

Seperti yang kita tahu, Tya Ariestya sukses menurunkan berat badannya hingga mencapai 14 kilogram dalam waktu dua bulan. Semuanya dirangkum lengkap lewat berbagai foto transformasi yang ia pamerkan di Instagram.

Yang terbaru, Tya telah mengunggah foto mesranya bersama sang suami tercinta, Irfan Ratinggang. Lewat postingan tersebut, ia mengaku rumah tangganya jadi semakin mesra sejak ia berhasil diet.

1. Makin Disayang Suami

"Makin mesra lagi semenjak singset Dia (Ayah) adalah orang yang paling nggak pernah protes pas bb aku segede alaihim gambreng! Kalau makan aku banyak juga ngingetinnya nggak pernah bikin sakit hati," tulis Tya Ariestya memuji suaminya.

Meski begitu, saat dirinya bilang ingin hidup lebih sehat, Irfan Ratinggang juga menjadi sosok yang paling suportif. "Dan sekarang setelah turun bb 14kg, aku yakin banget dalam hatinya, dia juga salah satu yang paling seneng. Apa-apa lebih enak pastinya (buat yang ngerti aja) *lah," imbuhnya.

Tya pun melanjutkan, "Intinya makin sehat, makin disayang, makin aktif, makin produktif."

2. Tips Diet Tya Ariestya

Tentunya kamu penasaran dong seperti apa tips diet Tya yang berhasil langsing dalam waktu singkat? Nggak seketat yang kamu kira, Tya masih makan nasi putih kok. Namun ia benar-benar tidak mengonsumsi gula, minyak, tepung, dan santai selama 2 bulan terakhir.

Tidak hanya menjaga pola makan, Tya juga rajin berolahraga. Anti ribet, workout yang dilakukannya hanyalah berjalan kaki selama 45 menit non stop setiap hari tanpa libur. Berani coba? ;)


REKOMENDASI
TRENDING