SELEBRITI

Bersama Beri Kejutan Ultah ke Melaney Ricardo, Ini Potret Gisella Anastasia dan Wijin yang Tetap Akur Meski Sudah Putus

Jum'at, 25 Februari 2022 15:44

Gisel dan Wijin di Ultah Melaney Ricardo (Credit: Instagram/papah_edwan/jaysforeal)

Kapanlagi.com - Kisah perjalanan cinta Gisella Anastasia menjadi hal menarik untuk diperbincangkan. Dia dikenal sebagai seseorang yang bisa tetap akrab dengan mantan. Momen kebersamaan dengan mantan suaminya, Gading Marten pun selalu mendapat sorotan hingga kini.

Namun ternyata tak hanya Gading Marten, Gisella pun terlihat akur dengan Wijin sang mantan kekasih. Hal itu terbukti dari kebersamaan mereka hingga sekarang. Mereka pun masih tetap berada di satu lingkaran pertemanan yang sama.

Terbaru, mereka bersama teman-teman lain pun kompak merencanakan pesta kejutan untuk ulang tahun Melaney Ricardo. Jika kalian ingin tahu potret Gisella Anastasia dan Wijin yang tetap akur pada momen tersebut, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Gisel dan Wijin Sudah Putus

Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Wijaya Saputra atau Wijin. Mereka pun mengakui kabar tersebut.

Namun, pada akhir 2021 yang lalu, mereka mengakui bahwa hubungan tersebut sudah kandas. Tak ada masalah atau alasan yang berarti, keputusan tersebut memang sudah menjadi kesepakatan mereka berdua. Melalui kanal Youtube Insert Investigasi, Wijin menerangkan soal kesepakatan tersebut.

"Enggak ada sih, memang ini keputusan bersama aja. Kalau alasan nggak ada ya," terang Wijin.

2. Tetap Berada di Satu Sirkel Pertemanan

Meski sudah putus, Gisella dan Wijin tetap berada di satu sirkel pertemanan yang sama. Mereka juga tak tampak saling menghindari. Hal itu terlihat pada kiriman Instagram yang masih merekam kebersamaan keduanya hingga kini. Pada salah satu foto bersama teman-teman, yang di situ ada dirinya, juga Gisella, Wijin memberi hastag #friendship. Hastag itu seolah menegaskan bahwa dirinya memang tetap berteman dekat dengan sang mantan kekasih.

3. Beri Kejutan Ultah ke Melaney Ricardo

Melalui momen di sirkel pertemanan lain, kebersamaan Gisella dan Wijin juga terlihat. Terbaru, mereka sama-sama terlibat dalam perencanaan kejutan ultah untuk Melaney Ricardo.

Pada acara yang hanya dihadiri beberapa orang tersebut, keseruan tetap tercipta. Gisella dan Wijin pun tampak akur dan kompak, tak terlihat canggung satu sama lain.

4. Potret Keseruan Ultah Melaney Ricardo

Saat memasuki tempat pesta, Melaney Ricardo sempat terkejut. Bukan karena kejutannya, tapi karena jumlah teman yang hadir sedikit. Pasalnya, menggelar pesta di tengah pandemi covid-19 memang tak mudah. Dia pun juga menerangkan bahwa yang hadir pun sudah menjalani tes antigen.

Meski hanya dihadiri sedikit teman, pesta kejutan ulang tahun Melaney Ricardo tetap penuh keseruan. Mereka menyanyi dan memberi doa-doa baik atas bertambahnya umur Melaney Ricardo.

5. Saling Melempar Candaan

Ketiadaan rasa canggung satu sama lain itu terbukti saat Gisella dan Wijin saling melempar candaan. Saat menyanyikan lagu Kangen - Dewa 19, Wijin dan Gisella mulai bercanda. Hal itu membuat temannya tergerak untuk mengabadikan momen tersebut. Gisella terlihat membuat tanda hati dengan tangan, tapi ekspresi wajahnya mengejek. Wijin pun tertawa melihat tingkah tersebut.

6. Menjaga Hubungan Baik

Melalui berbagai momen kebersamaan tersebut, niat Gisella dan Wijin untuk tetap menjaga hubungan baik pun benar-benar terlihat. Niat tersebut memang sudah disampaikan sejak awal mereka mengabarkan kandasnya hubungan asmara yang sedang dijalani. Meski ada rasa sedih, jalan itu dipilih demi kebaikan bersama.

"Ada keputusan ini memang sudah dipikirkan baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi ya untuk masalah melow-melow, sedih-sedihnya emang kudu dilewatin aja."

7. Masih Terikat Bisnis Bareng

Tak hanya menjalin hubungan pertemanan, Gisella dan Wijin ternyata juga masih saling support untuk urusan pekerjaan. Pasalnya, mereka memang terikat pada bisnis bareng.

"Gue tetep support aja, kan kita kerjaan masih bareng, masih ada beberapa bisnis juga yang bareng, kita tetep profesional aja lah, keep saling support," jelas Wijin melalui kanal Youtube Insert Investigasi.


REKOMENDASI
TRENDING