Beri Uang Untuk Beli Mobil, Annisa Bahar Bantah Telantarkan Juwita

Selasa, 20 Februari 2018 21:10 Penulis: Rahmi Safitri
Beri Uang Untuk Beli Mobil, Annisa Bahar Bantah Telantarkan Juwita Annisa Bahar © KapanLagicom®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Annisa Bahar dan Juwita masih berlanjut. Setelah dianggap lebih memilih pacarnya, Dedi, daripada sang ibunda; keluarga pun memutuskan mengeluarkan Juwita bukan lagi bagian dari Bahar. Annisa dan saudaranya pun bertemu rekan media pada hari Sabtu (17/2) untuk memberikan keterangan soal ini.

Annisa memang sudah sakit hati dengan sang putri yang lebih memilih untuk membela sang kekasih. Bahkan saudara-saudara penyanyi yang terkenal dengan goyang patah-patah ini juga bilang kalau Juwita sudah tinggal bersama sang kekasih tanpa ikatan pernikahan. Annisa pun sudah lama tak berkomunikasi dengan Juwita.

"Waktu dia marah ketika saya tegur pacarnya. Justru dia bilang, 'Udah ya Mama, ini urusan Juwi. Juwi nggak mau ngelawan mama'. Ya saya pikir dia nggak mau saya menasihati sebagai orangtua. Saya minta ke Deddy waktu itu jangan marahi Juwi, kasari Juwi, agar tidak terjadi lagi radang otak. Seperi dulu. Siapa yang mau biayai. Dia (Deddy) bilang, 'Enak aja, itu kan urusan lo.'," kata Annisa di kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Annisa belum bisa buka pintu maaf buat Juwita © KapanLagicom®/Budy SantosoAnnisa belum bisa buka pintu maaf buat Juwita © KapanLagicom®/Budy Santoso

"Dia (Juwi) suka membalikkan fakta. Saya dibilang nggak ngakui. Padahal selalu saya support. Sampai saat ini BPJS, asuransi dia itu masih saya yang biayai. Dulu beasiswa dia buat pendidikan juga saya yang bayarin dari dia masih bayi. Tahun 2000 pun saya belikan 2 rumah. Masing-masing buat Juwita dan Jelita. Jadi sangat nggak benar kalau dibilang saya menelantarkan," lanjut wanita berusia 41 tahun itu.

Annisa memang belum menyerahkan kepemilikan rumah kepada Juwita karena merasa belum waktunya. Annisa juga pernah membelikan Juwita mobil tapi diambil lagi dan menggantinya dengan uang buat dp beli yang baru. Lalu apakah hal yang paling membuat Annisa sakit hati?

"Tidak bisa saya ungkapkan di sini. Saya juga akan mencopot dari kartu keluarga saya," pungkas Annisa yang juga bilang saat ini belum bisa membuka pintu maaf untuk Juwita.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING