SELEBRITI

Berjuang Tampil Saat Sakit, Pras Adri SUCA 4 Tetap Harus gantung Mic

Selasa, 09 Oktober 2018 16:53 Penulis: Editor KapanLagi.com

Vidio.com

Kapanlagi.com - Peserta satu ini bertubuh kecil mungil. Nggak cuma itu, ia juga punya ciri khas cacat fonem berupa susah bilang 's'. Siapa lagi kalau bukan Pras Adri asal Nganjuk. Ia adalah satu-satunya peserta dari Jawa Timur yang berhasil melaju hingga 15 besar setelah Boenk asal Surabaya itu tereliminasi di awal kompetisi.

Penampilan yang kurang maksimal harus Pras sajikan pada malam itu (8/10). Pasalnya jelas, lelaki kelahiran Nganjuk, 10 Januari 1996 ini tengah sakit tipes. Akibatnya, ia harus tampil dengan mata memerah disertai segenap upaya untuk seimbangkan diri di atas panggung.

Pras bawakan sederert topik, di antaranya keresahan soal komentar juri, bernadan pendek, dibilang mirip Nopek, dan meroasting Soimah. Gokilnya lagi Pras terang-terangan bilang roastingnya semata mengharapkan uang dari Soimah. Kontan penonton terbahak mendengarnya.

1. Roasting Yang Pecah

Yup, roasting jahil Pras itu dinilai Abdel sebagai part paling pecah. "Ada yang dapet, pada saat bitnya nak'e, orang-orang juga pada tertawa. Sayangnya tidak semua bit seperti bitnya mak'e yang nyampainya juga lebih santai karena memang nggak hapalan itu ya," tukas Abdel seolah menekankan bahwa Pras beneran pengen dikasih duit.

Sementara para juri lainnya nggak banyak bicara soal teknis, seperti Raditya Dika misalnya. 'Pras walaupun sakit apa kayak gimana tapi lu hadir menurut gua itu prestasi yang membanggakan banget, gua pribadi salut sama lu," tukas lelaki yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya itu.

Begitupun dengan Ge Pamungkas, ia terus terang lontarkan kesalutannya pada Pras. "Banyak belibetnya, dan gue respect banget sih sama lu, lu mau di atas sini padahal ada pilihan untuk nggak tampil," ujarnya.

2. Dapet Duit Sejuta

Sementara Soimah yang jadi korban roasting ini malah menghargai usaha Pras dan berikan uang Rp 1 juta. "Pras dengan kondisimu yang sekarang memang penampilannya kurang maksimal, tapi nggak papa tetap saya hargai apapun yang terjadi keputusan nanti kamu udah melakukan yang terbaik," jelasnya.

Seluruh pujian dan penghargaan atas usaha Pras di atas nggak cukup untuk menyelamatkannya dari jeratan gantung mic. Yup, Pras harus pulang malam itu setelah masuk bottom two bersama Egi Haw. ia dilepas dengan penuh kerelaan oleh Mo Sidik sebab kondisinya sakit. Selamat jalan Pras, sampai jumpa di panggung-panggung besar di luar sana!


REKOMENDASI
TRENDING