SELEBRITI

Berkas Lengkap dan Diserahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Bawa Anak

Senin, 03 Februari 2020 15:14 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani tengah menghadapi kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Kini statusnya pun menjadi tersangka. Karena berkas perkara sudah dinyatakan lengkap, ia pun kemudian di serahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Senin (3/1/2020).

Tak sendiri, ia temani Fahmi Bachmid sang pengacara dan juga sahabatnya, Fitri Salhuteru. Bahkan ia juga membawa anak ketiganya, Arkana yang tak lain adalah buah hatinya dengan Dipo Latief.

"Cuman Arkana aja, karena masih asi kan," ungkap Nikita Mirzani.

 

 

1. Wajah Semringah

Saat sampai di kejaksaan, wajah ibu 3 anak itu malah berseri-seri tak ada rasa sedih yang ia rasakan. Bahkan kasus ini juga membuat nafsu makannya meningkat.

"Nafsu makan bertambah tahu enggak," lanjutnya.

2. Dukungan Untuk Nikita Mirzani

Menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada Dipo Latief, Nikita Mirzani dapat banyak dukungan. Semua pun berikan support padanya.

"Nggak apa-apa, anggap aja istirahat dari kegiatan syuting," ucap Fitri sebagai bentuk support.

Melihat banyak yang support ia pun bisa tahu mana teman-teman yang asli baginya. "Selalu mengingat sekarang kan jadi kelihatan temannya yang siapa siapa. Semua keliatan ada Ko Ruben, papi Uya, bunda Astrid, Billy, Inul Daratista, siapa lagi ya aduh banyak deh.. enggak bisa nyebut satu persatu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING