SELEBRITI

Berkenalan dengan Sederet Pemeran 'Sumber Rezeki', dari Ghea Idol sampai Pro Gamer PUBG

Jum'at, 02 April 2021 13:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Baru dirilis sejak 17 Maret 2021, original series terbaru dari Vision+ yang bertajuk Sumber Rezeki begitu diminati oleh para penonton, khususnya para penggemar e-Sports Tanah Air. Seperti diketahui, tayangan ini dibindangi oleh duo pro streamer, Bang Pen dan Sky, pun menghadirkan nama penyanyi top Ghea Idol.

Fakta itu dibenarkan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN. Sebelumnya, series dengan tema e-sports lain juga terbukti sukses diminati oleh para pemirsa di rumah.

"Sumber Rezeki sukses menjadi Vision+ Originals yang paling diminati oleh para pengguna, terlihat dari peningkatan jumlah pengguna baru dan jumlah plays yang cukup pesat. Sumber Rezeki merupakan original content kedua persembahan dari Vision+ yang bergenre e-sports, yang sebelumnya juga memiliki performa yang bagus," ungkap Clarissa dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

"Tentunya semua kesuksesan ini dilandasi oleh pemilihan karakter yang dibuat sedemikian rupa, unik dan sangat dekat ke dunia e-sports. Pengasahan yang dibuat untuk setiap karakter dalam Sumber Rezeki dipertimbangkan dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan chemistry yang pas dan membuat para penggemar e-sports juga sangat antusias dan terhibur dengan series ini. Seperti karakter-karakter yang akan dijumpai oleh penonton di Vision+ Originals Sumber Rezeki berikut ini," lanjutnya.

1. Sederet Karakter 'Sumber Rezeki'

Para pemeran di series Sumber Rejeki sendiri antara lain:

- Melati (Ghea Indrawari)
Seorang wanita yang sangat lembut, pinter dan ramah. Melati merupakan adik dari streamer cantik yaitu Mawar. Melati ini tidak pandai berdandan sangat lugu namun diam-diam ia menghanyutkan karena sebenarnya Melati memiliki perasaan terhadap Udin.

- Udin (Bang Pen)
Tokoh utama Udin ini berasal dari daerah yang mempunya basic bermain game. Sosok Udin mudah terpancing emosi namun mudah juga tertipu. Karena ingin mencari rezeki, Udin merantau ke Jakarta bersama temannya untuk menjadi Pro Player dan mengikuti turnamen PUBGM.

- Ujang (Sky)
Ujang merupakan teman Udin yang sering membuat orang emosi karena kejahilannya yang konyol dan absurd sehingga membuat orang lain sebal. Namun di balik itu Ujang adalah sosok yang lucu dan genit. Ia menemani Udin untuk menjadi Pro Player tetapi Ujang tidak begitu jago bermain game.

- Mawar (Ina Marinka)
Karakter Mawar adalah sosok cantik yang merupakan Pro Player yang sangat aktif dalam media sosial. Mawar ini merupakan wanita yang perfeksionis, narsis dan fashionable, berbeda dengan adiknya Melati.

Selain 4 tokoh di atas, ada pula nama-nama lain yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta e-sports di Tanah Air. Seperti Benny Moza sebagai karakter Kevin pro player yang jago main game tetapi sombong, lalu ada Mimin Helmet sebagai Bang Roy, seorang pedagang yang tiap harinya bisa berubah-rubah jualannya. Lalu ada juga Bayu Lisang sebagai Kang Dede, ia adalah satpam kostan Udin dan Ujang yang jayus dan baperan. Selain itu ada juga Grace Blessing, yang berperan sebagai Gadis, ART kostan yang cantik, baik hati dan tidak sombong. Ditambah Dharty Manulang, sebagai ibu kostan yang galak dan materialistis.

2. Debut Akting Ghea Idol

Penyanyi cantik Ghea Indrawari menjalani debut aktingnya di Sumber Rejeki. Ditemui dalam acara Screening & Press Conference Sumber Rezeki, Ghea pun sedikit memberi bocoran mengenai perannya.

"Melati adalah adiknya Mawar, anaknya ibu kost. Jauh banget karakternya sama aku, karena Melati tuh cupu, diem, nggak bisa make-up, tapi diem-diem menghanyutkan. Diam-diam suka sama Udin," ungkap Ghea.

Sumber Rezeki hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 8 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Sumber Rezeki bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING