Berliana Febrianti Hamil, Tak Lagi Ngepel

Sabtu, 11 Oktober 2008 18:25 Penulis: Ulin
Kapanlagi.com - Punya dua buah hati, rupanya belum cukup bagi aktris Berliana Febrianti. Kini, Lia, panggilan akrabnya, sedang mengandung anak ketiga.

Saat ditemui di acara halal bi halal film KETIKA CINTA BERTASBIH di Plaza Indonesia Jakpus tadi siang, Sabtu (11/10/08), Lia mengatakan kandungannya telah memasuki bulan kelima.

"Emang dengan anak yang terakhir jaraknya cukup jauh, 7 tahun. Aku cukup kaget pas hamil ini karena gampang banget. Ya ini merupakan berkah aja," tutur ibunda Teuku Muhammad Revanza Revikashah dan Cut Shayla Azalea Revikashah ini.

"Yang pasti dengan kehamilan yang ketiga ini, anak dan suami saya makin sayang," tambah istri Teuku Muhammad Revikashah.

Lia yang mengetahui kehamilannya usai liburan sekolah bareng anak-anak mengaku tak khawatir meski usianya hampir 35 tahun. "Aku sih nggak, karena ini berkah. Saya tanya ke dokter ga pa pa," tegas bintang kelahiran 21 Desember 1973 ini.

Merasa sudah 'khatam' dua kali, Lia menyikapi kehamilannya dengan santai .Bahkan sang suami pun tak membatasi aktivitasnya. "Pesan dari suami ga boleh terlalu capek aja. Semenjak hamil ada pekerjaan aku yang di-handle sama suami yaitu ngepel. Sekarang suami saya yang ngepel."

Wanita yang ingin melahirkan secara normal ini juga diminta oleh sang suami untuk mempersiapkan fisik agar mudah melahirkan.

Mengenai jenis kelamin, Lia tak pelit membagi berita bahagianya. "Alhamdulillah udah ketahuan, jenis kelaminnya laki-laki."  

(kpl/buj/lin)

Editor:

Ulin


REKOMENDASI
TRENDING