Berliana Febrianti: Saya Masih Tetap Syuting

Rabu, 17 November 2010 19:05 Penulis: Anton
Berliana Febrianti: Saya Masih Tetap Syuting Berliana Febrianti
Kapanlagi.com - Jarang nongol di panggung hiburan, Berliana Febrianti mengaku dirinya lebih memprioritaskan keluarga dan mencurahkan lebih banyak perhatian untuk anak-anaknya. Selain itu, ia merasa sadar diri bahwa dunia entertainment kini lebih didominasi oleh generasi yang muda-muda.

"Masih tetap syuting, tapi bukan berarti melupakan keluarga. Kemarin juga masih syuting. Kalau diporsiin susah juga ya, soalnya bukan barang, balance aja. Kalau dari pagi sampe siang bisa urus keluarga, aktivitasnya dimulai siang. Ya itu dijalankan," ujarnya saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, bersama beberapa selebriti yang tergabung dalam Aksi Cepat Tanggap (ACT), seperti Ratih Sanggarwati dan Unang Bagito.

Lebih jauh, Berliana menegaskan bahwa sang suami sangat mendukung terhadap apa yang dikerjakannya.

"Suami sih membebaskan, sayanya aja sendiri yang membatasi kegiatan anak-anak. Mereka gak masalah masih tetep bisa ketemu ibunya setiap hari, jadi mereka gak komplain," akunya.

Sementara itu, bicara soal sikapnya yang selektif dalam memilih peran, sebenarnya ia tak terlalu memilih-milih sebuah peran ataupun menghindarinya.

"Sebenernya dihindari gak, tapi karena saya pake jilbab itu dah terseleksi. Jadi produser udah bisa memilah kalau ada karakter cocok ditawarkan ke saya," pungkasnya. 

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING