SELEBRITI

Bermula dari Ngefans, Bebi Silvana Malah Dinikahi Opick

Selasa, 18 Desember 2018 18:19 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Opick © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Opick tak lagi sendiri. Kini ia tengah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Bebi Silvana. Seorang wanita cantik yang diketahuin pernah berprofesi sebagai model.

Pernikahan keduanya diketahui belum lama ini. Deretan foto pernikahan mereka tersebar di Instagram. Netizen pun langsung heboh dan mencari tahu tentang sosok Bebi.

Selain soal sosok Bebi, netizen juga tertarik soal kedekatan Bebi dengan Opick. Pasalanya usut punya usut Bebi ngefans pada Opick. Seperti mimpi ia justru dinikahi oleh pria yang ia idolakan.

1. Nggak Neka-Neko

Ditemui di Hotel Aryaduta, Bandung, Senin (17/12/2018), Bebi yang belum lama mengunggah foto selfie bersama sang suami menceritakan alasannya ngefans pada Opick. Menurutnya, kesederhanaan Opick-lah yang membuatnya jatuh hati. Katanya Opick tidak neka-neko.

"Aku suka sama Mas Opick karena kesederhanaannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko, menurut aku ya. Kalau menurut teman-teman yang lain 
aku enggak tahu," terang Bebi.

2. Restu Allah

Bicara soal kesederhanaan Opick, sosok penyanyi religi ini sempat beberapa kali diterpa berita soal kedekatannya dengan wanita. Namun pada kesempatan ini Bebi tidak bicara banyak soal hal ini. Menurutnya hubungannya dengan Opick sudah direstui oleh Tuhan. Lantaran ia bertemu Opick lewat mimpi pasca beristikharah.

"Menerima atau enggak itukan semua juga karena Allah gitu. Kenapa saya bisa deket sama beliau, kenal sama beliau sampai saya dilamar sama beliau pun saya bilang saya tunggu istikharah dulu. Tunggu sampe dua kali istikharah dulu dan memang dimimpinya ketemu dengan beliau. Terus kedua kalinya saya berada di rumahnya beliau, dan saya enggak tahu itu rumah tombo ati seperti apa memang di mimpi diperlihatkan," kata Bebi.

Apapun itu semoga Bebi dan Opick berbahagia ya. Dan yang paling utama adalah langgeng hingga maut memisahkan, amin.


REKOMENDASI
TRENDING