SELEBRITI

Bernaung di Manajemen yang Sama, ini Cara Salshabilla & Aldy Maldini Jaga Kekompakan

Jum'at, 30 November 2018 11:38 Penulis: Rezka Aulia

Aldy, Salshabilla, dan Amel kini bernaung di management yang sama. (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Beberapa artis muda seperti Aldy Maldini, Salshabilla Adriani dan Amel Carla saat ini bernaung di manajemen yang sama yakni MADE Entertainment. Sebelumnya, MADE Entertainment sudah berdiri sejak tahun 2016 dengan nama Eksis Banget.

Dengan nama barunya ini, MADE Entertainment juga kedatangan talent baru yakni Sajjad Ali, Isabella dan Yusuf Mahardika. Ismi Pricilla selaku Managing Director MADE Entertainment ini pun punya harapan besar kepada para artisnya. Tidak hanya memperkenalkan mereka di Indonesia saja tapi juga ke negara lain.

"Made Entertainment ini sendiri adalah talent management di mana kita di sini nggak hanya untuk bantu creator bikin content tapi kita juga bantu mereka yang punya talenta dan why not kita dukung mereka, kita fasilitasi mereka berkarya dan bisa dilihat di Indonesia dan juga negara lain," ujar Ismi Pricilla saat jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

1. Menjaga Kekompakan

Berada dalam manajemen yang sama, mereka juga punya caranya masing-masing untuk menjaga kekompakan. Jika ada masalah, mereka lebih baik untuk menyelesaikan bersama. "Kalau kita melakukan kesalahan ke member yang lain tuh kita nggak ngomongin di belakang gitu loh. Kayak misalkan kalau gue merasa Amel melakukan kesalahan, gue langsung bilang ke kak Ismi 'Kak kok Amel kayak gini' nanti kak Ismi bakal nemuin kita semua dan diomongin bareng-bareng," ujar Salshabilla

"Menjaga kualitas juga kan. Karena nggak enak kalau ah kita baik kok eh tapi di luar musuhan kan nggak etis juga. Harus dari dasarnya kan, harus temenan benaran," timpal Amel.

Sementara menurut Aldy untuk menjaga kekompakan yakni harus lebih sering komunikasi satu sama lain. "Ya pasti jaganya harus berkomunikasi dengan baik, komunikasi nomor satu kan. Terus sering-sering ketemu, sering kabaran biar kita makin dekat," kata mantan personil CJR ini.

2. Bebas Berkarya

Dalam kesempatan kali itu Aldy juga mengungkapkan hal yang membuatnya nyaman berada di manajemen yang sekarang karena ia dibebaskan untuk berkarya. "Sebelumnya gue kalau berkarya kan dari segi lagu dari orang yang ngasih. Tapi udah setahun ini apa yang aku pengin bisa dikeluarin di sini. Mereka nawarin mau bikin album atau single. Pokoknya apa yang aku suka bisa dikeluarkan di sini," pungkas Aldy.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING