Berpacaran, Rayn Wijaya - Audi Marissa Beberkan Karakter Pasangan

Senin, 23 Januari 2017 22:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Berpacaran, Rayn Wijaya - Audi Marissa Beberkan Karakter Pasangan Rayn Wijaya - Audi Marissa © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mendapatkan cinta dari seorang Audi Marissa membuat hidup seorang Rayn Wijaya makin lengkap saja. Meskipun percintaan mereka ini baru dibina selama tiga bulan terakhir, banyak hal baik yang saling mereka tularkan. Salah satunya adalah support.

Salah satunya adalah saat Rayn meluncurkan novel terbarunya yang berjudul Gunung Kawi. Hadir sosok Audi Marissa untuk mensupport sang kekasih. Bukan sekedar bentuk kehadiran biasa saja, momen seperti ini mereka gunakan juga untuk quality time.

"Sama-sama support. Kayak aku lagi lauching dia datang, sekalian quality time," ucap Rayn saat ditemui di Gramedia Mall Metropolitan, Bekasi, Minggu (22/1/2017).

Audi Marissa support Rayn Wijaya dengan hadir di acara launching novel terbaru sang kekasih © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiAudi Marissa support Rayn Wijaya dengan hadir di acara launching novel terbaru sang kekasih © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Saat ditanya bagaimana sosok Rayn di matanya, Audi mengatakan bahwa sang kekasih memiliki sifat yang lebih dewasa daripada dirinya. "Kita seumuran, cuma sifat dia lebih dewasa dari aku. Dia juga punya prisnisip, keras juga orangnya. Dalam hal apapun," tutur Audi.

Rayn pun tak segan menjelaskan bagaimana sosok kekasihnya. Bagi Rayn, Audi merupakan pribadi yang lucu, mandiri, bisa mengerti dirinya. Makin lengkap lagi, sosok Audi sangat supportif untuk segala aktivitas yang dilakukannya dan membuatnya menjadi diri sendiri dalam hubungan ini.

"Buat aku dia itu lucu, mandiri, bisa mengerti, dia bisa bikin aku jadi diri aku sendiri. Bisa support, bisa kasih motivasi," kata Rayn.

Soal hubungan, mereka mengaku bukanlah pasangan yang suka jaim-jaiman. Semua hal diungkapkan mereka secara terbuka dan blak-blakan. "Nggak sih, dari temenan kita. Blak-blakan," aku Audi.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING