Soal Pacar Baru, Audi Marissa: Dia Cuek Tapi Romantis Sih

Senin, 23 Januari 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Pacar Baru, Audi Marissa: Dia Cuek Tapi Romantis Sih Audi Marissa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah usai menulis kisah kasih bersama Billy Davidson, kini aktris cantik Audi Marissa pun memulai petualangan baru dengan pacar barunya, Rayn Wijaya. Menarik, pasalnya pasangan ini bertemu dan berkenalan satu sama lain ketika berada dalam satu lokasi syuting yang sama.

"Waktu itu ditawarin bareng sinetron. Awalnya ngomongin soal projek baru, sinetron baru. Kita kenal di sana hampir tiap hari syuting bareng. Sama semua sih dekat," ujar Rayn Wijaya saat ditemui di Gramedia Mall Metropolitan, Bekasi, Minggu (22/1/2017).

"Mulai dekat banget setelah sinetron benar-benar abis. Di sinetron kita masih blak-blakan, masih gila-gilaan," sahut Audi Marissa.

Ketika ditanya apakah asmara yang mereka bangun ini berawal dari cinta lokasi, alias 'cinlok', Rayn pun segera menepisnya. Meski begitu, Audi kemudian mengungkapkan bagaimana sosok Rayn yang cuek namun memiliki sisi yang istimewa di dalamnya.

Bagi Audi Marissa, Rayn Wijaya adalah sosok pria yang cuek namun romantis © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiBagi Audi Marissa, Rayn Wijaya adalah sosok pria yang cuek namun romantis © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"(Cinlok) Nggak dong, gue gak percaya sama cinlok. Gue percaya cinta datang dari mata ke hati. setiap orang kalo udah punya pacar baru pasti sudah mulai mencoba hidup baru," ungkap pria yang baru saja merilis novelnya itu.

"Dia cuek tapi romantis sih. dia juga sebelumnya punya pacar," Audi menambahkan.

Hanya saja mengingat aktivitas masing-masing yang cukup padat, Rayn dan Audi pun mengakui kalau mereka memang sulit untuk membagi waktu. Walau begitu, mereka selalu memanfaatkan waktu senggang untuk sekedar bertemu dan kembali menjalani kesibukannya sendiri-sendiri.

"(Kalau quality time) Dia sibuk juga, susah juga bagi waktu. Jadi kayak gini," aku Rayn.

"Apapun itu, ketemu sebentar pun sudah jadi waktu kita. Manfaatkan waktu sebentar buat ketemu. Jadi kadang susah ketemuan. Pas banget lagi gak syuting dan dia lagi promo, sekalian," Audi mengakhiri.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING