SELEBRITI

Sudah Tak Jadi Host 'Inbox', Ini Penjelasan Gading Marten

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 16 Desember 2016 05:15

Sudah Tak Jadi Host 'Inbox', Ini Penjelasan Gading Marten

Kapanlagi.com - Inbox adalah salah satu judul program televisi yang pastinya sudah tak asing di telinga kita semua. Ya, salah satu program unggulan SCTV ini sudah mengudara sejak tahun 2007 silam dan dibawakan oleh nama-nama host kenamaan seperti Andhika Pratama, Irfan Hakim, Audi Marissa hingga Gading Marten.

Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, paras Gading sudah tak pernah nongol lagi di program Inbox. Usut punya usut, suami dari Gisella Anastasia itu memang sudah resmi berhenti dari tugasnya. Apa alasannya?

"Sudah stop (jadi host Inbox), termasuk keasyikan syuting. Ketika ditawarin di film (HANGOUT) ini gue langsung berpikir yang nawarin teman-teman juga, jadi mengharuskan gua izin sampai 20 hari. Jadi pas gua nggak ada, kreatif (Inbox) cari pengganti dan mereka tune, ya sudah. Sudah 9 tahun juga, saat cari keseruan baru, pengalaman baru belajar lagi," ujar Gading ketika ditemui usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Gading keluar dari Inbox karena ingin cari tantangan baru © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGading keluar dari Inbox karena ingin cari tantangan baru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ada isu yang berhembus jika Gading cabut dari Inbox karena hubungannya dengan host lain tengah tak baik. Menanggapi hal itu, ayah satu anak ini menampik dengan tegas.

"Masih baik-baik saja. Bahkan beberapa acara gede masih ditawarin. Cuma memang begitu nggak dikontrak banyak juga, dapat kerjaan akhirnya bentrok jadi nggak bisa. Di situ lah gue mulai nggak terlihat di televisi itu (SCTV). Ada rasa sedih, rasa lega. 9 tahun bangun sama Andhika, ketemu sama teman-teman lain. Gue kan awal karir nge-host, segala macam akhirnya bisa jadi MC. Tapi di satu sisi lega karena acaranya masih ada," sambungnya.

Ketika dikerucutkan lagi, salah satu nama yang dikabarkan punya hubungan buruk dengan Gading adalah Andhika. Lagi-lagi pria yang hobi fotografi itu memberikan sangkalan dengan tegas.

"Nggak, justru gue paling cocok sama Andhika, the best patner gue. Maksudnya kayak gue sama Andhika kayak Desta - Vincent, Sule - Andre. Jadi kalau sama Andhika sudah tahu di ngomong apa, gua harus ngomong apa," pungkas Gading.

Jangan Lewatkan!

Ketika Gading Berduaan Dengan Gempi di Rumah, Penuh Canda Tawa!
Alasan Para Selebriti Ini Dukung Ahok Benar-Benar Unik, Apa Saja?
Kekinian! Iwa K - Gading Marten Mannequin Challenge Bareng Ahok
Bikin Iri! Gading Marten Ajak Gempi Untuk Nonton Konser Coldplay
Aksi Lucu Baby Gempi Saat Joget-Joget Centil, Bikin Gemes!

(kpl/rhm/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -