Kekinian! Iwa K - Gading Marten Mannequin Challenge Bareng Ahok

Senin, 28 November 2016 16:26 Penulis: Mahardi Eka
Kekinian! Iwa K - Gading Marten Mannequin Challenge Bareng Ahok KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak pukul delapan pagi tadi, simpatisan Cagub dan Cawagub Ahok - Djarot memenuhi Rumah Lembang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11). Mereka bersiap meramaikan aksi Mannequin Challenge yang belakangan sedang tren di kalangan netizen.

Tidak hanya masyarakat awam, hadir pula sederet musisi dan selebriti tanah air dalam acara tersebut. Dari Happy Salma, J Flow, Iwa K, Sweet Martabak, Tompi, Cathy Sharon, Nico Siahaan sampai Gading Marten.

Aksi Mannequin Challenge dimulai sekitar pukul sepuluh pagi di mana Ahok dan Djarot mendadak pasang aksi menjadi patung. Bila Djarot berpose salam dua jari, Ahok berpose tengah memasangkan kemeja kepada J-Flow.

Happy Salma tampak tak bisa menahan diri untuk bergerak dan tertawa selama proses merekam dimulai. Sementara Gading Marten terlihat begitu niat dengan pose memotret Ahok menggunakan kamera kesayangannya.

Keseruan memanfaatkan fenomena yang sedang tren ini memang disengaja. Iwa K mengatakan hal ini untuk mengendurkan urat syaraf agar tak terlalu tegang setelah dihajar berbagai masalah politik beberapa waktu lalu.

"Hari ini kita janjian untuk datang ke sini dan menghibur teman-teman yang sudah bekerja untuk Pak Basuki dan Djarot. Kita turunin dulu ketegangannya biar nanti bisa ngegas lagi, ada tenaga lagi," kata dia usai melakukan aksi.

Sementara Nico Siahaan mengaku memang ingin ikut kegiatan mainstream seperti ini yang tak akan pernah dilakukan jika tak diajak. "Kalau di kantor ngelakuin ini dibilang kurang kerjaan. Di sini kayaknya pas lah hahaha," ujar presenter yang terjun ke dunia politik itu seraya tertawa. 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING