Devita Rusdi Berharap Para Wanita Malam Dapat Penghidupan Layak

Senin, 28 November 2016 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Devita Rusdi Berharap Para Wanita Malam Dapat Penghidupan Layak Devita Rusdi © KapanLagi.com®/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Devita Rusdi punya harapan besar jikalau pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana menang dalam memperebutkan kursi orang nomer satu di DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Salah satunya, Devita berharap jika keduanya bisa memberi penghidupan yang layak bagi wanita malam yang banyak bekerja di klub-klub.

Ketua PUAN DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menyarankan agar tempat-tempat semacam itu tak berkembang biak di ibukota. Lebih jauh, dia ingin agar perusahaan yang mendiskriminasi perempuan berkerudung diberi peringatan.

"Jadi kita tuh miris sama perempuan yang bekerja di hiburan malam. Makanya, kalau mas Agus terpilih nanti semoga bisa memberi penghidupan yang layak terhadap wanita hiburan malam itu," ucap Devita di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Terus juga kasih warning ke perusahaan yang melarang perempuan bekerja dengan memakai hijab. Itu kan melanggar hak asasi manusia, itu sudah melewati batas. Nah mas Agus juga bilang mau bantu hal-hal seperti itu," sambungnya.

Devita Rusdi dukung Agus - Sylvy © KapanLagi.com®/Sahal FadliDevita Rusdi dukung Agus - Sylvy © KapanLagi.com®/Sahal Fadli


Seperti diketahui, ada 3 kandidat yang bakal memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta, yakni pasangan Ahok - Djarot, Agus - Sylviana dan Anies Baswedan - Uno. Namun Devita menyatakan dukungannya pada pasangan Agus - Sylvy karena sebuah alasan tertentu.

"Soalnya dari semua pasangan calon, cuma mereka yang ada sosok wanitanya. Apalagi ibu Sylvi juga wanita muslimah yang berhijab," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING