SELEBRITI

Berpapasan Dengan Syahrini, Siti Badriah Mengaku Tak Ada Masalah

Senin, 15 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Siti Badriah © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siti Badriah sempat bersitegang dengan Syahrini. Apalagi jika bukan karena jargon Syantik yang selama ini dikumandangkan oleh Syahrini. Seperti diketahui, Sibad, panggilan Siti Badriah merilis lagu berjudul Lagi Syantik.

Sibad sendiri mengaku tak ambil pusing dengan hal tersebut, dan mengatakan jika inspirasi datang dari mana saja. "Kalau dibilang ngekor segala macam, inspirasi kan bisa datang dari mana aja dan sebenarnya dari inspirasi itu bisa gali menjadi rezeki," jawab Sibad kala itu.

Namun baru-baru ini dirinya tampil satu event dengan Syahrini. Ditanya seperti apa perasaannya bisa satu event dengan sang Incess, Sibad mengaku aman-aman saja dan tak ada masalah.

1. Berpapasan Dengan Syahrini

"Gimana yaaa? Aman-aman aja ya tadi di belakang, papasan juga baik-baik aja gak ada masalah. Gak tau ya kalo tetehnya ngeliat apa enggak, tapi kalo akunya sih ngeliat," ujarnya ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Dirinya pun mengatakan jika pasca kejadian tersebut, dirinya tak memiliki masalah dengan Syahrini. Sibad mengatakan jika selama ini tak ada masalah dan dirinya baik-baik saja.

"Gak ada, aman-aman aja gak ada masalah. Thank you," tutupnya.

2. Tampil di Taiwan

Siti Badriah baru-baru ini diundang untuk tampil di Taiwan. Penyanyi single Lagi Syantik ini pun mengungkapkan jika dirinya senang bisa kembali diundang untuk tampil di negara tersebut.

"Alhamdulillah tampil di Taiwan untuk yang ketiga kalinya, ketemu temen-temen dan pekerja-pekerja di sana. Seneng banget sih pasti," ungkapnya saat ditemui di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10).

Dirinya pun mengatakan jika tampil di Taiwan selalu menjadi hal yang spesial baginya. Hal ini dikarenakan dirinya sudah mengenal orang-orang yang mengurus event tersebut.

3. Senang Berada di Taiwan

"Mungkin karena memang orang-orangnya udah kenal kali ya. EO dan MC-nya udah kenal," tambahnya.

Dirinya juga senang berada di Taiwan karena sering diajak jalan-jalan. Dengan begitu, Siti Badriah tak merasa bingung jika ingin bepergian ke suatu tempat di Taiwan.

"Trus di Taiwan itu, kalo orang di luar negeri tuh kaya ngejamu kita jalan-jalan kemanapun. Jadi aku ngerasa ngga bingung kalo di sana karena ada yang nganterin," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING