SELEBRITI

Berpisah Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Masih Sering Sedih Saat Sendirian

Sabtu, 02 Februari 2019 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gisella Anastasia © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kini tengah mencoba untuk menikmati kehidupannya yang baru. Dirinya kini berstatus janda setelah berpisah dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Dirinya sendiri mengatakan jika ingin menjalani semuanya apa adanya, dan ingin berfokus kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Seperti diketahui, Gisel berhasil mendapatkan hak asuh atas Gempi di pengadilan.

"Sekarang ngejalaninnya masih tarik nafas dulu yang penting fokusnya ke Gempi, pekerjaan, mama, kerja, pokoknya udahlah isi aja sama itu dulu. Mudah-mudahan kedepan ada yg dicari bisa dikejar pelan-pelan," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

1. Sibuk Dengan Promo

Dirinya sendiri memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promo. Yang paling baru adalah promo untuk film terbarunya, LAUNDRY SHOW.

"Masih sibuk promo, kemaren abis premier film LAUNDRY SHOW dan dilanjutin sampai tayang 7 Februari nanti. Terus masih promo lagu juga banyaklah mondar mandir aja ngerjain printilan," tambahnya.

2. Masih Merasa Sedih

Dirinya tak menampik jika masih merasakan sedih hingga kini. Perasaan tersebut biasanya muncul di kala Gisel sedang sendiri.

"Saat lagi sendiri kadang pikiran itu masuk-masuk, aneh-aneh suka terbang sendiri, over thinking. dan ditambah lagi saat ditanyain kayak gitu atau saat ada yang nangis di sebelah jadi nular," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING