SELEBRITI

Bersaksi di Persidangan, Nicholas Sean Bantah Ada Hubungan - Sebut Ayu Thalia Jatuhkan Diri Sendiri

Rabu, 15 Juni 2022 08:15

Nicholas Sean © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean Purnama dengan terdakwa Ayu Thalia kembali dipersidangkan pada Selasa petang (14/6/2022). Berlokasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, agenda kali ini berupa mendengarkan kesaksian Sean sebagai pelapor.

Di hadapan Majelis Hakim, Sean mengaku baru mengenal Ayu Thalia tak kurang dari tiga pekan. Mereka berkenalan saat Sean melangsungkan pertemuan bisnis dengan pengusaha kondang Rudi Salim.

"Saya baru kenal dengan terdakwa pada 11 Agustus 2021. Saya kenal dengan bos terdakwa untuk untuk urusan bisnis, kemudian di situ saya baru kenal (dengan terdakwa)," kata Sean.

1. Tidak Ada Hubungan Asmara

Nicholas Sean membantah memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia. Ia menegaskan bila antara dirinya dan selebgram tersebut hanya sebatas saling kenal saja.

"Awal bertemu itu 11 Agustus dan melaporkan 27 Agustus, bisa dibilang baru kenal 16 hari. Jadi hanya sebatas kenal, bukan pacar saya, tidak ada hubungan," papar putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

2. Tidak Mau Keluar Mobil

Dalam kesaksiannya, Nicholas Sean membenarkan terjadi pembicaraan dengan Ayu Thalia di dalam mobil. Pemuda berkacamata tersebut meminta supaya Ayu tak lagi mengganggunya.

"Saya datang ke Prestige (lokasi kejadian) minta terdakwa jangan ganggu saya lagi. Saya minta delete beberapa file dari dia. Saya bilang 'Saya tidak mau ada hubungan lagi, keluar dari mobil saya'. Terdakwa tidak mau, lalu dia menangis," jelas Sean.

3. Menjatuhkan Diri Sendiri

Karena Ayu Thalia tidak mau beranjak dari mobilnya, Nicholas Sean berinisiatif keluar dari mobil terlebih dulu dengan harapan Ayu mengikuti. Namun kemudian ia melihat Ayu sengaja menjatuhkan dirinya seolah ditarik.

"Akhirnya saya turun, saya ke depan mobil, saya buka pintu, saya ambil paperbag dia, saya taruh di mobil dia. Terus saya tunggu dia keluar sampai dia keluar sendiri. Dia dengan sengaja menjatuhkan diri sendiri, pelan-pelan," terang Sean.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING