SELEBRITI

Bertemu di Ruang Persidangan, Nicholas Sean Siap Berkata Apa Adanya - Ayu Thalia Kurang Fit

Selasa, 14 Juni 2022 23:30

Nicholas Sean © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Ayu Thalia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa petang (14/6/2022). Agenda hari ini ialah pemeriksaan Nicholas Sean Purnama sebagai saksi pelapor.

Sidang beragendakan pemeriksaan saksi tersebut sedianya sudah digelar pada Selasa pekan lalu (7/6/2022). Namun karena putra sulung Basuki Tjahaja Purnama itu berhalangan hadir, sidang akhirnya ditunda.

1. Bicara Apa Adanya

Nicholas Sean datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggunakan baju batik sekira pukul 18.20 WIB. Selain tim kuasa hukumnya, pemuda berkacamata itu menghadiri proses sidang didampingi salah seorang keluarga.

Sean tampak begitu siap mengikuti jalannya persidangan. Karena ia tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Ini kan kejadiannya saya tahu, tinggal ngomong apa adanya di sidang," kata Sean.

2. Ayu Dalam Kondisi Kurang Fit

Saat sidang akan dimulai, Pitra Romadhoni selaku kuasa hukum Ayu Thalia menyampaikan bahwa kliennya sedang kurang fit. Meski begitu proses tetap berlanjut karena Ayu menghendaki demikian.

"Dilanjut saja," ucap selebgram berusia 26 tahun tersebut saat ditanya kesediaannya oleh Hakim Ketua.

3. Saling Lapor Polisi

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara pada 28 Agustus 2021. Wanita tersebut menuding Sean telah mendorongnya dari mobil hingga jatuh dan terluka.

Setelah laporan itu diekspos oleh media massa, Sean langsung menjadi sasaran hujatan. Merasa tidak melakukan yang dituduhkan, pemuda tersebut balik melapor pada 31 Agustus 2021 di Polres Jakarta Utara.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING