SELEBRITI

Bersama HOPE, Wulan Guritno Kolaborasi dengan Desainer Muda Berbakat Demi Membantu Sesama

Rabu, 02 Juni 2021 12:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wulan Guritno © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gelang Harapan (HOPE) gerakan yang didirikan oleh artis Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef terus memberikan kegiatan positif. Yang terbaru, HOPE berkolaborasi dengan desainer muda berbakat yaitu Stellarissa.

Kolaborasi ini menghasilkan karya baru dalam bentuk t-shirt dengan konsep KASIH. HOPE dan Stellarissa mempunyai tujuan yang sama untuk membangkitkan kembali harapan, cinta dan semangat untuk masyarakat luas.

1. Kolaborasi dengan Desainer

"Kaos ini kolaborasi Gelang Harapan dengan desainer Stellarissa. Jadi kaos ini mengingatkan kita, orang lain liat akan Kasih. Terus ini dijual (395 ribu) dan hasilnya pemberdayaan perempuan dan anak," kata Wulan Guritno, co founder Hope di Twin House, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

"Yang mau kita sebarkan dalam campaign ini tuh adalah harapan. Kalau orang di dalam hidupnya sudah nggak ada harapan, kelar sudah. Hope bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign KASIH ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat," sambung Wulan Guritno.

2. Antusiasnya Besar

Yang menarik, gerakan ini juga didukung oleh komunitas sepeda dan semua kalangan mempunyai visi misi yang sama yakni menyebarkan cinta dan semangat untuk berbagi.

"Kenapa dihubungkan sepeda, sepeda kan buat kesehatan sekarang sepeda antusiasnya besar jadi semoga dengan ini bisa masuk pasar sepeda campaign ini, kan ngedongkrak juga. Apalagi antusiasnya besar. Kalo gerakan ini ngedongkak, gerakan ini laku, kita menyumbang lebih banyak lagi untuk memberdayakan anak dan perempuan, itu aja sih," katanya.

3. Situasi Pandemi Covid-19

Sementara itu, Stellarissa mengatakan bahwa ide ini muncul karena situasi pandemi Covid-19. Mengingat, tidak sedikit orang juga yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.

"Akhirnya kita membuat konsep KASIH yang mempunyai tujuan yang mulia yaitu berbagi kasih dan harapan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Sebuah kebanggaan bagi kita karena projek dapat terealisasi dengan situasi yang serba terbatas dan tentu kolaborasi adalah hal mutlak untuk kita maju bersama dan berbagi kasih dengan sesama," kata Stellarissa.

Kolaborasi ini didukungan penuh oleh Onethirteen Live, Teamup, Mola TV, Element bike, Twinhouse dan Flore Bastille. Sementara itu Campaign KASIH akan terus berlangsung dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Peluncuran kaos special edition KASIH Hope X Stellarissa dan t-shirt special edition KASIH edisi exclusive Onthirteen Live X Stellarisa X HOPE yang bisa didapatkan diplatform Shopee, Cycling For Hope di tanggal 29 Mei 2021. Lalu, Mini Bazaar di TWINHOUSE Blok M, HOPE Talkshow yang akan dilaksanakan secara virtual di social media instagram HOPE.


REKOMENDASI
TRENDING