SELEBRITI

Bersama The Core of Guardians, Opick Jaga Sehelai Rambut Nabi Muhammad

Rabu, 08 Mei 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Opick © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kabar mencengangkan datang dari pelantun Tombo Ati. Pasalnya, hari ini dirinya baru saja membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ke Tanah Air.

Opick mendapatkan rambut tersebut dari seseorang yang berasal dari Turki. Ternyata, sosok tersebut adalah Syekh yang secara spesial memberikan hadiah luar biasa tersebut kepadanya. Sebelumnya, Ia sempat mengalami kejadian aneh dalam mimpi.

"Saya mimpi bulan dan bintang jatuh di halaman. Bulan jatuh di tangan, bintang di halaman, kemudian bintang ditaruh di tangan saya. Kemudian ada Abdullah datang, dia bilang Imam Mahdi dan Nabi Muhammad akan datang hari Minggu," ucap Opick di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5).

 

 

1. Dijaga The Core Guardians

Menariknya lagi, sesampainya di bandara, Opick disambut oleh segerombolan orang. Mereka menamai diri mereka sebagai The Core of Guardians yang siap menjaga sehelai rambut tersebut selama 24 jam penuh.

"Syaratnya itu harus dingajikan 24 jam, maksudnya jangan dicuekin. Ngaji kan di sana ada penghafal Quran. Rambut Nabi ini akan dijaga selama 24 jam oleh anak-anak The Core Guardians," jelasnya.

"Alhamdulillah di rumah markas besar seni golok Indonesia, jadi ada banyak pendekar yang terlibat yang lain juga berdatangan ikut menjaga," sambungnya.

2. Dapat Berkah

Fenomena ini tentu begitu disyukuri oleh Opick. Seperti diketahui, Nabi Muhammad SAW merupakan sosok yang sangat dicintai dan jadi panutan umat muslim.

"Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING