SELEBRITI

Bersinar di Zamannya, Ini 9 Transformasi Seleb Cilik yang Telah Beranjak Dewasa dan Masih Eksis

Senin, 13 Juli 2020 12:11

Chantiq Schagerl (credit: Instagram.com/cha_schagerl/kapanlagi.com/)

Kapanlagi.com - Wajah sederet artis cilik yang pernah hits tahun 2000-an tentunya masih lekat diingatan. Terlebih saat ini mereka telah beranjak dewasa dengan pesonanya yang tak pernah pudar. Hingga saat ini pun ketenaran sang bintang cilik masih cukup eksis di dunia hiburan tanah air.

Tidak bisa dipungkiri munculnya sejumlah selebritas baru di dunia hiburan langsung menjadi idola baru di kalangan anak muda. Namun rupanya sebagian besar dari mereka adalah mantan artis cilik yang sudah beranjak dewasa.

Nggak heran ketenaran sang artis cilik langsung melejit dengan wajah rupawan dan bakat menawannya saat ini. Sejumlah masyarakat mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah sederet selebriti ini yang pernah bersinar pada masanya.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait transformasi sederet seleb cilik yang beranjak dewasa hingga bikin pangling publik.

 

1. Chantiq Schagerl

Artis cilik berdarah Austria ini memang cukup bersinar sejak membintangi film berjudul HAFALAN SHALAT DELISA di tahun 2011. Bahkan tak jarang perannya sebagai Delisa begitu lekat dengan sosok artis cilik bernama Chantiq Schagerl.

Mengawali karirnya sejak tahun 2008, saat ini Chantiq Schagerl diketahui mulai beranjak dewasa. Dimana gadis cantik yang lahir tahun 2003 ini menginjak usia 16 tahun. Di usianya yang semakin dewasa tersebut, pesona sang artis cilik ini makin menawan hingga bikin pangling publik.

Ia pun masih cukup eksis di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron hingga film layar lebar. Salah satu yang terbaru dibintangi oleh Chantiq adalah sinetron berjudul PUTRI UNTUK PANGERAN dengan perannya sebagai Tasya.

2. Ranty Maria

Tentunya perannya Ranty Maria sebagai Luna dalam serial berjudul HEART SERIES masih sangat lekat diingatan. Wajah cantik dan imut sang artis cilik ini kala berperan dalam sejumlah film dan sinetronnya banyak memikat hati masyarakat.

Mengawali karir tahun 2006, artis bernama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini sudah menginjak usia 21 tahun. wajah cantiknya pun masih cukup banyak menghias layar kaca tanah air dengan pesonanya yang terus bersinar. Nggak heran Ranty Maria kerap menjadi idola baru di kalangan anak muda tanah air dengan wajah rupawan serta aktingnya yang tak bisa diragukan lagi. Gimana menurut kalian KLovers?

3. Yuki Kato

Artis cantik berdarah Jepang ini memang punya pesona menawan dan begitu memikat. Yuki Kato pun diketahui mengawali karirnya sejak tahun 2004 silam lewat perannya dalam sinetron berjudul INIKAH RASANYA.

Namun memang namanya dikenal publik lewat perannya sebagai Rachel dalam serial berjudul HEART SERIES yang juga dibintangi oleh Ranty Maria. Artis cilik ini pun sekarang sudah beranjak dewasa dengan wajah cantik dan pesonanya yang tetap bersinar. Seperti dalam potret ini, wajahnya semakin menawan dan cantik bukan KLovers?

4. Amel Carla

Terkenal dengan gaya imut dan kocaknya, artis cilik yang bersinar pada masanya ini memang sudah beranjak dewasa. Ya, siapa lagi kalau bukan Amel Carla yang populer sejak bermain dalam program televisi berjudul SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI tahun 2007 silam.

Saat itu usianya Amel Carla masih sangat belia yakni 6 tahun. Kelucuannya kala bermain dalam sejumlah tayangan sinetron dan film sukses memikat hati masyarakat yang membuatnya tenar hingga sekarang.

Amel Carla pun saat ini sudah beranjak dewasa dengan usianya yang menginjak 18 tahun. Ia bahkan diketahui telah menjadi mahasiswa baru di Universitas Indonesia. Wajah cantik sang artis cilik pun semakin menawan seperti dalam potret ini.

5. Dea Annisa

Artis cilik yang saat itu miliki wajah imut dan menggemaskan ini memang sudah beranjak dewasa. Siapa lagi kalau bukan Dea Annisa yang sukses membintangi sejumlah sinetron layar kaca hingga mengantarkan namanya populer sampai sekarang.

Di usianya yang menginjak 24 tahun, pesona cantik Dea Annisa semakin memikat dan menawan seperti potret ini. Ia pun masih aktif berkarir di dunia hiburan dengan bermain dalam sinetron berjudul ORANG MISKIN BARU bersama Umay Shahab.

6. Randy Martin

Masih ingat dengan wajah imut artis cilik Randy Martin dalam perannya sebagai Agas dalam sinetron CINTA FITRI 4?  Saat ini sang artis cilik sudah beranjak dewasa dengan pesonanya yang semakin memikat. Seperti dalam potret ini, ia telah berubah menjadi sosok pria dewasa berusia 21 tahun yang tampan dan sukses bikin kaum hawa terpana.

Ia pun masih cukup aktif dan tenar di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron dan film layar kacar. Melihat wajahnya di usia belia, tampak tak terlalu menunjukkan banyak perubahan ya KLovers?

7. Umay Shahab

Umay Shahab mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih belia di tahun 2005. Ia dikenal lewat perannya dalam sinetron ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB tahun 2007 silam dengan perannya sebagai Bobby.

Wajah imut sang artis cilik kala itu memang kerap memikat hati masyarakat. Terlebih bakat aktingnya begitu menawan hingga sukses mengantarkan namanya populer hingga sekarang. Beranjak dewasa Umay Shahab terbilang masih cukup aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron dan film baru salah satunya ORANG MISKIN BARU dengan perannya sebagai Rafli.

8. Iqbaal Ramadhan

Nama Iqbaal Ramadhan mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Dilan dalam film berjudul DILAN 1990. Mengawali karir saat bergabung dalam boyband cilik bernama CJR sukses mengantarkan nama Iqbaal Ramadhan ke dunia hiburan tanah air.

Terlebih saat ini usia Iqbaal Ramadhan semakin beranjak dewasa yakni 20 tahun. Sang artis cilik ini pun tengah merampungkan pendidikan tingginya di luar negeri. Nggak heran selain tampan, Iqbaal Ramadhan juga mementingkan pendidikannya di tengah karir dan kesibukan di dunia hiburan. Gimana menurut kalian KLovers?

9. Joshua Suherman

Nama Joshua Suherman memang sempat bersinar pada masanya saat usia sang artis masih belia. Ya, Joshua menjadi salah satu artis cilik yang mengawali karir sejak tahun 90-an. Ia pun populer lewat lagunya Air di tahun 1999 yang sukses mengantarkan namanya melambung hingga sekarang.

Artis cilik ini pun sekarang sudah berusia dewasa yakni 27 tahun. Wajah sang artis terlihat tak banyak mengalami perubahan seperti dalam potret ini. Gimana menurut kalian klovers?

Nah itulah 9 transformasi sederet seleb cilik yang bersinar pada masanya saat ini sudah beranjak dewasa, sukses bikin pangling publik. Menawan dan memesona semua ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING