SELEBRITI

Bertema Color Me Glam, Sederet Selebriti Tampak Menawan Dalam Insert Fashion Awards 2020

Rabu, 18 Maret 2020 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Penghargaan fashion bergengsi kepada selebriti dan designer tanah air kembali diadakan dalam Insert Fashion Awards (IFA) 2020 pada selasa (17/3/2020) di Studio 1 Trans Tv, Jakarta dengan mengusung tema Color Me Glam.

Acara penghargaan yang diberikan kepada sederet artis dan influencer dengan ketertarikan serta memiliki dedikasi tinggi di bidang fashion ini dihadiri banyak selebriti papan atas tanah air.

Diantara banyak artis yang hadir, ada beberapa selebriti wanita yang berjalan di red carpet IFA 2020. Mereka diantaranya: Cinta Laura Kiehl, Rossa, Yuni Shara, Astrid Tiar, Melody Nurramdhani, Ayla Dimitri, Amel Carla, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad.

 

1. Berprestasi di Bidangnya

Pesona selebriti wanita bukan hanya dari kecantikannya saja, mereka juga menorehkan prestasi pada ajang IFA 2020. Cinta Laura Kiehl mendapat penghargaan untuk kategori Fashionable Young.

Sementara untuk kategori Fashionable Woman berhasil diraih Rossa, dan penyanyi melankolis Yuni Shara. Untuk Fashion Icon, Ayla Dimitri mendapatkannya pada kategori Content Creator.

2. Dipandu Astrid Tiar

Fashionable Hijab disematkan kepada Melody Nurramdhani Laksani, bersanding dengan Melly Goeslaw yang juga mendapatkan piala yang sama di atas panggung Insert Fashion Award 2020.

Program acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan seluruh host Insert ini juga turut dimeriahkan penampilan musik spesial dari Judika, Marion Jola, Andmesh, Mawar De Jongh, Anji, Melly Goeslaw, Zaskia Gotik, Rossa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Amel Carla, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad menjadi pesona lain dari deretan selebriti tanah air yang hadir di acara IFA 2020. Satu program acara Trans TV dengan suguhan berbeda disetiap tahun penyelenggaraannya.


REKOMENDASI
TRENDING