SELEBRITI

Bertemu di Acara Keluarga, Ashanty Berusaha Copot Bulu Mata Millen

Minggu, 25 November 2018 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ashanty dan Millendaru / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Millendaru, keponakan cowok Ashanty sempat bikin heboh publik karena keputusannya untuk berdandan dan juga berperilaku seperti wanita. Bahkan saat ini, seakan sudah tiada lagi sisi pria dalam dirinya. Tentunya perilaku dari Millen itu membuat Ashanty geram sekaligus prihatin. Tak jarang keduanya terlibat cekcok.

Nah belum lama ini keduanya ketemu di acara nikahan keponakan Ashanty lainnya, Nuramalina Prihanty. Yang menarik, kala itu Millen tidak tampil terlalu feminine seperti yang sering Ia tunjukkan di media sosial. Meskipun begitu, Ia rupanya tetap mengenakan bulu mata. Pemandangan itu sontak membuat Ashanty gerah.

"Nurutin pakai baju cowok, rambutnya udah enggak ada. Cuma kenapa bulu matanya ganggu ya? Coba bulu matanya aku copot sini," kata Ashanty sambil mencopot bulu mata keponakannya tersebut pada video unggahan di IG Story-nya, Sabtu (24/11/2018).

1. Doa Ashanty Untuk Millen

Usaha Ashanty untuk mencopot bulu mata keponakannya tak berhasil. Bahkan Millen sempat kesakitan karena tindakan istri dari Anang Hermansyah tersebut. Dan pada video berikutnya, Ashanty pun memberikan sebuah doa untuk Millen.

"Semoga kembali ke jalan yang benar. Sudah lama enggak ketemu dia nih," sambung ibu dari Arsy itu.

2. Millen Tampil Lebih Kece

Tak lama setelahnya, Ashanty dan Millen kembali bertemu, kali ini di acara resepsi pernikahan dari Nuramalina. Nah pada kesempatan itu, Millen tampil lebih maskulin dari sebelumnya, tanpa bulu mata dan sejenisnya.

Pada foto tersebut, Ashanty tampak akur dengan Millen. Padahal seperti diketahui, keduanya sempat saling berseteru panas perihal penampilan dari Millen yang memang mengundang pro dan kontra.

Ashanty pun tak ragu melayangkan pujian untuk keponakannya tersebut. "Gini kan kece," tulis Ashanty singkat pada foto postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING