SELEBRITI

Bertubuh Gendut Dan Tampan, Dinar Candy Ingin Jadi Pacar Billy Syahputra

Jum'at, 07 September 2018 20:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Dinar Candy - Billy Syahputra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beda dari wanita pada umumnya yang menyukai pria berbadan bagus dengan perut sixpack, Dinar Candy justru lebih senang yang memiliki badan gemuk. Tak heran bila pedangdut satu ini punya ketertarikan khusus pada Billy Syahputra.

Secara blak-blakan, Dinar mengaku siap membuka hati bila Billy mau menjadi kekasihnya. Karena presenter yang kini menjalin kasih dengan Hilda Vitria itu masuk dalam tipe pria idamannya.

"Dinar suka Bang Billy dari postur badannya. Dinar tertarik karena tipenya emang yang gendut-gendut gitu. Dia juga ganteng, terus kayaknya baik ya," ceplos Dinar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

1. Kapok Dengan Pria Berotot

Dinar Candy mengaku kapok menjalin asmara dengan pria yang memiliki badan bagus. Pasalnya beberapa dari mereka menggunakan tubuh untuk menjadi simpanan wanita lain.

"Kalau sama yang berotot nggak mau, kebanyakan simpenan tante-tante. Karena beberapa kali Dinar sama yang berotot dan body bagus, pas nggak sengaja ketemu di mall malah gandengan sama tante dan buang muka pura-pura nggak kenal. Udah tiga kali kejadian," curhatnya.

2. Billy Tak Cocok Dengan Hilda

Dinar Candy menilai bila Hilda Vitria tak cocok dengan Billy Syahputra. Dari segi tinggi badan saja sudah dirasa tak sepadan.

"Menurut Dinar nggak cocok sih (dengan Hilda) ha ha ha. Hilda kayaknya ketinggian buat billy (postur badannya). Itu menurut Dinar ya. Kan cowok Indonesia harusnya sama cewek lebih pendek kayak aku," komentar pemilik nama lahir Dinar Miswari tersebut.

3. Hilda Vitria Wanita Bersuami

Dinar Candy rupanya mengikuti perkembangan kasus rumah tangga Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Ia merasa tak sepantasnya Billy Syaputra bertahan dengan wanita yang masih berstatus istri orang lain.

"Intinya buat Bang Billy cari yang pasti-pasti aja. Contohnya sama aku gitu ya kaaan. Daripada kayak gitu (berstatus istri orang). Tapi nggak tahu juga ya namanya jatuh cinta kan buta. Mungkin dia terlalu cinta tapi mending cari yang pasti-pasti aja. Kan udah dewasa, masa mau cari yang abu-abu, mending yang pasti bakalan nikah ke depannya. Daripada relationship sama cewek orang buat apa," tegas Dinar memberi saran.


REKOMENDASI
TRENDING