Berubah Sejak Punya Anak, Kinaryosih Ingin Tambah Momongan Lagi

Rabu, 04 Mei 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Berubah Sejak Punya Anak, Kinaryosih Ingin Tambah Momongan Lagi Kinaryosih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tidak seperti dulu, kini Kinaryosih menjalani kehidupan yang cukup berbeda sebagai aktris dan tentu saja seorang istri sekaligus ibu yang baik untuk anaknya, Steven Lee Money. Padahal jauh sebelum itu, Kinaryosih mengaku kalau ia sempat merasa tidak suka dengan anak kecil.

"Aku sebelum punya anak, aku tuh gak suka anak kecil. Alhamdulillah setelah punya anak, naluri keibuannya muncul. Aku jadi sensitif banget sekarang," ujar istri Brett Money itu saat ditemui di press screening film MARS (MIMPI ANANDA RAIH SEMESTA) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Selain itu, aktris cantik ini juga mulai belajar bagaimana memberi perhatian dan pendidikan untuk sang anak. Bahkan ia juga tidak ingin memaksa anaknya untuk langsung mengenal dunia pendidikan jika memang belum saatnya.

Banyak berubah sejak memiliki anak bikin Kinaryosih ingin menambah momongan lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBanyak berubah sejak memiliki anak bikin Kinaryosih ingin menambah momongan lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Anak aku 2 tahun udah disekolahkan, tapi dia gak suka, nangisnya sampai kejer banget. Suami aku dulu gitu juga soalnya, makanya dia gak mau anak aku ngerasain yang dirasain dulu. Akhirnya aku dan suami setuju untuk enggak sekolahin anak dulu, yang penting anak kita ada aktivitasnya aja," lanjutnya.

Dengan kehidupan dan keseharian yang lebih dinamis dan berwarna, Kinaryosih pun tidak menepis kalau ia memang ingin menambah momongan lagi. Hanya saja saat ditanya apakah anak perempuan atau laki-laki yang ia harapkan, seperti ini jawaban Kinaryosih.

"Sekarang lagi berusaha (tambah momongan), tapi belum dikasih rezeki kali ya. Aku pengen punya anak perempuan, tapi apa saja sih," tandas aktris cantik kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 silam tersebut.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING