Bicara Apa Adanya, Nindy Ungkap Tentang Kedekatan Geng Pertemanan

Senin, 01 Januari 2018 22:16 Penulis: Subi Akto
Bicara Apa Adanya, Nindy Ungkap Tentang Kedekatan Geng Pertemanan Nindy. Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di dunia panggung hiburan tanah air ada beberapa hal yang nampaknya menjadi tren di kalangan para artis. Salah satunya adalah geng pertemanan. Sama halnya dengan sosok penyanyi cantik Nindy yang kerap berkumpul dengan Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati.

Dalam pertemanan tentunya tak mungkin berjalan mulus saja, ada pula momen berseteru yang juga dialami oleh Nindy bersama dengan sahabat-sahabat artis-nya tersebut.

"Kalau kita saling mem-bully, ngomong apa adanya, kalau gak suka ya bilang gak suka. Jadi gak ada yang gak bisa ngomong. Jadi seperti apa adanya Aku anggap kayak saudara, kan aku paling kecil. Cuma ada ngambek-ngambeknya juga," ujar Nindy saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Nindy bercerita soal kedekatan geng pertemanan-nya. Credit: KapanLagi.com/Budy SantosoNindy bercerita soal kedekatan geng pertemanan-nya. Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso

Ibu dua anak ini pun juga sempat bercerita tentang karakter dan sifat dari member geng pertemanan tersebut. "Kak Ririn kalem, kalau gak suka ngomong, bunda (Ashanty) juga, Kalau aku ya sudahlah. Ashanty sama Ririn selalu ngajarin aku harus ngomong, lo gak boleh kayak gitu, lo harus ngomong," tuturnya.

Ramai membahas soal grup pertemanan, ada kabar yang menyebutkan kalau Ririn keluar dari geng tersebut. Namun, Nindy pun membantah tentang hal tersebut. Ia pun menjelaskan kalau memang dirinya bertemu dengan para sahabat-nya tersebut dalam momen yang berbeda.

"Pada saat itu sudah dekat sama Ashanty, sama mami Olla, sama Ririn tapi grup-nya beda-beda. Aku sama Ririn ketemunya pada saat apa, atau tergabung di arisan. Pas saat kita hamil barengan, aku suka barengan arisan sama Ussy. Dan kita hampir sama. Terus hamil bareng, akhirnya bareng dan bikin foto berempat. Dan mami lahiran kita tetep main (Olla) dan aku kenal mami sebelum aku kawin," ungkapnya.

Memiliki kesibukan masing-masing, tentunya Nindy dan para sahabat-nya terkadang mengalami kesulitan untuk kumpul bersama. Meski begitu ia menjelaskan kalau mereka tetap dekat dan sering bertemu.

"(Masih aktif) Semuanya. Misal kita mau dinner, kita kayak nggak bisa nyocokin semua waktu. Sebenarnya kalau ada moment kumpul bareng ya bareng," pungkasnya.

(kpl/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING