Bicara Soal Oplas Wajah, Nia Ramadhani Ingin Ubah Bagian Ini

Jum'at, 29 Juni 2018 15:14 Penulis: Wulan Noviarina
Bicara Soal Oplas Wajah, Nia Ramadhani Ingin Ubah Bagian Ini Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani mengungkap banyak hal dari kehidupan pribadi dan juga rumah tangganya ketika menjadi bintang tamu di acara Ngusix yang dibawakan oleh Ashanty. Salah satunya adalah soal operasi plastik, yang belakangan marak dilakukan oleh seleb di Indonesia.

Dengan wajah yang sudah sangat cantik, apakah Nia Ramadhani masih ingin melakukan operasi plastik pada dirinya? Ashanty pun penasaran, jika ada yang menawari Nia untuk melakukan oplas, mana bagian tubuh yang ingin diubah ibu tiga anak ini.

"Mmm, nggak tau, apa ya. Ini mungkin," jawab Nia sambil menunjuk bagian dagunya.

Nia Ramadhani ungkap bagian tubuh yang ingin ia ubah ©youtube/the hermansyah a6Nia Ramadhani ungkap bagian tubuh yang ingin ia ubah ©youtube/the hermansyah a6

"Double chin ya," balas Ashanty.

"Iya, lihat nih. Benci ya bok," ujar Nia.

Nia pun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin melakukan perubahan pada bagian wajahnya. Dan Ardie Bakrie pun tak pernah meminta, dan lebih cenderung melarang Nia untuk melakukan oplas.

"Takut aja, karena kalau operasi nggak tahu nanti beberapa tahun setelahnya kayak apa. Bagus sekarang, tapi nanti kita nggak tahu gitu. Jadi udah gini, nggak usah diperbaiki lagi. Udah cucok ya," tegas Nia.

Nia juga mengungkap bahwa sekarang dirinya sudah tak mau menambah anak lagi. Ia pun berdoa agar Ardie bisa lebih kuat dan semangat dengan tanggung jawab barunya di perusahaan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING