Nia Ramadhani Buka-Bukaan Soal Jatah Bulanan Dari Ardie Bakrie

Jum'at, 29 Juni 2018 13:14 Penulis: Wulan Noviarina
Nia Ramadhani Buka-Bukaan Soal Jatah Bulanan Dari Ardie Bakrie Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pastinya penasaran kan berapa uang bulanan yang diterima oleh Nia Ramadhani dari Ardie Bakrie. Dengan status Ardie yang merupakan seorang pengusaha dan bagian dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia, tentu Nia mendapatkan jatah bulanan yang tidak sedikit.

Ashanty pun penasaran dan bertanya kepada Nia ketika ibu tiga anak ini jadi bintang tamu di acara Ngusix yang ditayangkan di channel Youtube @The Hermansyah A6. Kepada Ashanty, Nia mengungkap bahwa kini dirinya murni jadi ibu rumah tangga, tidak bekerja di luar.

Hal itu adalah permintaan dari Ardie, yang memintanya untuk meninggalkan dunia keartisan. Dengan kondisi Nia yang sebelum menikah adalah aktris paling laris dan sedang berada di puncak kesuksesan, Ardie sanggup untuk mengganti pemasukan yang selama ini diterima Nia dengan jatah bulanan darinya.

"Karena pas aku kawin itu aku nggak boleh kerja pokoknya. Aku nggak ada penghasilan, aku harus ada di rumah sama dia. Terus dia juga tahu, dulu aku per episode dapat segimana. Terus aku juga bilang, tanggung jawab aku banyak, seperti ibuku yang merupakan tanggungjawab aku. Kalau aku berhenti kerja, dia mau menyanggupi nggak untuk mengganti semua itu. Dan dia sanggup memenuhinya. Ya sudah," ujar Nia.

Nia Ramadhani buka soal jatah bulanan dari Ardie ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNia Ramadhani buka soal jatah bulanan dari Ardie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ada nggak kamu minta, dalam sebulan aku minta segini?," tanya Ashanty.

"At least di atas yang aku udah dapat lah," jawab Nia.

Namun mantan bintang sinetron Bidadari ini enggan menyebut angka pasti dari jatah bulanannya dari Ardie. Menurut Nia, yang penting cukup dan ia tak mau membahas soal angka.

Nia tak menampik bahwa kehidupannya sekarang membuat banyak orang iri. Ia tinggal di rumah, mengasuh anak dan mendapatkan uang bulanan yang pastinya tak sedikit dari suami. Terlebih Ardie tidak pernah menuntut apapun dari dirinya.

"Dia nggak aneh-aneh sih. Dia nggak ngatur-ngatur sih. Yang penting tahu diri," tegas Nia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING