Putrinya Suka Tampil, Nia Ramadhani Mengaku Ortu Yang Cerewet

Sabtu, 09 Juni 2018 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Putrinya Suka Tampil, Nia Ramadhani Mengaku Ortu Yang Cerewet Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sinetron adalah salah satu alasan kenapa sosok Nia Ramadhani dikenal oleh banyak orang. Kini wanita berusia 28 tahun itu lebih sering menghabiskan waktunya untuk merawat ketiga anak dari hasil pernikahannya dengan Adrie Bakrie.

Anak pertama Nia, Mikhaela, adalah anak yang bukan cuma cantik tapi sepertinya mewarisi bakat sang mama. Nia pun mengakui kalau sang putri itu memang suka tampil dan punya banyak penggemar.

"Aku nggak tahu dan nggak ngerti. Dia memang suka tampil. Dia suka nyanyi dan video. Yah fansnya, followersnya banyak. Aku nggak bantuin, dia berusaha supaya orang suka. Kalau YouTube aku nggak pernah buatin atas nama dia," ujar Nia saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jaksel, Jumat (8/6).

Nia juga sibuk berbisnis © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNia juga sibuk berbisnis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nia mengaku sebagai sosok orangtua yang cerewet, tapi setelah melihat hasil yang didapat dari Mikha, ia merasa puas. Selain sibuk jadi orangtua, Nia ternyata juga punya bisnis online. Walau begitu waktunya untuk keluarga tak pernah terganggu.

"Yah ini bisnis online, jadi masih bisa bagi waktu. Jadi aku masih bisa prioritas ke keluarga juga. Ada lagi, baju namanya Mikha dan itu online. Aku kolaborasi sama partner. Itu abisin waktu juga kan?" kata bintang sinetron Benci Jadi Cinta ini.

Nia saat ini punya sebuah acara di televisi. Dulu dia pernah bilang akan tampil lagi kalau waktunya jelas. Nia pun mengaku selalu izin pada sang suami soal ini sehingga tidak mengganggu waktunya untuk keluarga.

"Seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11. Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak izinin aku enggak akan ambil. Suami nggak apa-apa. Asal aku tahu diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus ya," pungkas Nia.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING