Mau Kompakan Pake Baju Bareng Keluarga? Contek 5 Baju Lebaran Keluarga Artis Ini!

Rabu, 13 Juni 2018 13:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mau Kompakan Pake Baju Bareng Keluarga? Contek 5 Baju Lebaran Keluarga Artis Ini! Instagram

Kapanlagi.com - Idul Fitri jadi momen berkumpul bersama keluarga besar. Tak jarang momen seperti ini adalah momen yang langka, sebab seberapa sering sih keluarga besar berkumpul selain di momen lebaran?

Karena kesempatan ini langka, maka berbagai usaha dilakukan agar lebaran makin berkesan, salah satunya dengan pakai baju kompakan. Ya, rame-rame pakai baju dengan warna senada lagi ngetren banget loh KLovers! Nggak percaya? Simak keluarga para artis ini yang kompakan pake baju lucu-lucu!

1. Vidi Aldiano

(Credit: Instagram/vidialdiano)(Credit: Instagram/vidialdiano)

Pelantun lagu Definisi Bahagia ini kompakan pakai baju dengan corak hitam putih bersama keluarganya. Nggak cuma kompakan warna dan corak, model baju yang mereka pilih juga cenderung sama-sama longgar dan berpotongan panjang.

2. Ussy dan Andhika Pratama

(Credit: Instagram/andhiiikapratama)(Credit: Instagram/andhiiikapratama)

Paduan warna peach, biru, serta ungu muda ini jadi pilihan keluarga Andhika dan Ussy untuk lebaran tahun lalu. warna-warna pastel memang nggak pernah salah, tampilan mereka jadi terlihat adem dan fun!

3. Nia Ramadhani

(Credit: Instagram/ramadhaniabakrie)(Credit: Instagram/ramadhaniabakrie)

Keluarga artis cantik ini memang nggak pernah mati gaya. Kompak sekeluarga pakai atasan berwarna silver, berikan kesan yang nggak berlebihan di hari raya mereka. Tentu pilihan kain bercorak untuk bawahan juga mempermanis outfit di hari spesial.

4. Bunga Citra Lestari

(Credit: Instagram/bclsinclair)(Credit: Instagram/bclsinclair)

Kerap hadiri acara keluarga dengan pakaian khas Melayu, pada lebaran tahun lalu BCL memilih tampil beda. Ia dan keluarga kompakan pakai setelan bercorak ramai dan berdesain santai. Nggak terlalu mewah memang, namun pilihan outfit dan kain seperti ini pasti nyaman banget di badan.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING