Gisella Anastasia Bagi Cara Jitu Asuh Gempi Agar Tak Rewel: Distract Sama Mainan

Kamis, 07 Juni 2018 12:10 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gisella Anastasia Bagi Cara Jitu Asuh Gempi Agar Tak Rewel: Distract Sama Mainan Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Libur lebaran sebentar lagi. Waktunya merencanakan liburan! Hal inilah yang sedang direncanakan oleh Gisella Anatasia.

Meski tak merayakan lebaran, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini turut menikmati waktu libur di momen hari kemenangan yang diperkirakan akan jatuh sekitar tanggal 15 Juni ini. Ditemui di sebuah kesempatan wawancara, ia menyampaikan bahwa ia baru bisa merasakan liburan pasca momen lebaran. 

Gisella Anastasia punya cara jitu agar Gempi tak rewel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGisella Anastasia punya cara jitu agar Gempi tak rewel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Gisella Anastasia punya cara jitu agar Gempi tak rewel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun sayangnya ia tidak dapat merasakan liburan dengan bebas. Pasalnya di momen liburan tersebut ia tetap harus bekerja. "Libur sekalian kerja," katanya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Pada kesempatan ini ia menjelaskan bahwa ia baru bisa merasakan liburan usai menyelesaikan pekerjaannya. Tak tanggung-tanggung, liburannya kali ini berlangsung cukup lama, yakni selama 10 hari. Selama 10 hari ini akan ia nikmati bersama Gempi, sang mama, dan pamannya.

Untuk itu ia pun harus menyiapkan berbagai printilan yang akan ia bawa. Mau tahu apa saja yang akan dibawanya pada liburan kali ini? "Paling enggak baju tema summer, susu bawa beberapa kotak," ujar ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Liburan bersama anak memang tak mudah. Sejumlah keperluan sang anak tak boleh tertinggal atau ia akan kerepotan. Ditambah lagi sang suami maupun baby sitternya tak bergabung. Karenanya Gisel berusaha untuk sedetail mungkin, contohnya saja dengan membawa persediaan susu dan juga minyak angin untuk Gempi.

Meski kerepotan ia merasa cukup lega. Bukan tanpa alasan, pasalnya sang anak ternyata tidak mudah rewel. Menurutnya, "Asal bisa ke-distract sama mainan, dia fun," pungkas Gisella Anastasia.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING