SELEBRITI

Bikin Baper! 8 Seleb Ini Ciptakan Lagu Romantis untuk Pasangannya, Terbaru Bunga Citra Lestari

Kamis, 23 Juli 2020 12:11

Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Pasha Ungu dan Adelia (credit: instagram/rey_mbayang/pashaungu_vm/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Mempunyai pasangan yang romantis mungkin jadi idaman beberapa orang. Hidup berdampingan dengan pasangan romantis diyakini bisa membuat hari-hari penuh momen-momen manis. Dalam dunia hiburan tanah air, terdapat beberapa nama besar yang dikenal sebagai pribadi yang romantis.

Beberapa selebriti ini sebagai contohnya. Tidak hanya membagikan momen mesra lewat foto atau video, para selebriti ini membuatkan lagu romantis untuk pasangan. Dengan lirik yang penuh makna, lagu buatan mereka tidak hanya berhasil meluluhkan hati pasangannya. Tapi juga hati para pendengarnya.

Berikut beberapa selebriti yang membuatkan lagu romantis untuk pasangannya.

 

1. Bunga Citra Lestari

Karya terbaru Bunga Citra Lestari berhasil menarik perhatian penikmat musik tanah air. Sebuah lagu berjudul 12 Tahun Terindah dia rilis sebagai tanda cintanya pada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini menulis sendiri lirik lagu romantis tersebut. Alhasil, perasaan cinta sekaligus rasa sedih BCL saat ditinggal Ashraf untuk selamanya begitu terasa di lagu itu. Hal ini lantas membuat siapapun yang mendengar turut terlarut dan merasa haru.

2. Armand Maulana

Siapa yang tak tahu lagu 11 Januari, lagu dengan lirik romantis ini pernah menjadi hits pada tahun 2000-an. Dipopulerkan oleh band Gigi, lagu tersebut diciptakan oleh sang vokalis, Armand Maulana untuk sang istri, Dewi Gita. Lagu tersebut dibuat Armand untuk mengenang pernikahannya bersama Dewi yang sudah berlangsung sejak 11 Januari 1994.

3. Virgoun

Virgoun dikenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagu romantis. Uniknya, Virgoun beberapa kali menulis lagu spesial untuk orang-orang terdekatnya. Salah satunya lagu Bukti yang ditulis Virgoun untuk sang istri, Inara. Meski ditulis khusus untuk sang istri, nyatanya liriknya yang begitu menyentuh membuat lagu Virgoun tersebut juga jadi favorit banyak orang.

4. Rey Mbayang

Romantisme pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat menjadi buah bibir publik beberapa waktu yang lalu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Rey menyanyikan sebuah lagu langsung dihadapan Dinda. Publik semakin dibikin baper saat terungkap, bahwa lagu itu merupakan hasil karangan dari Rey khusus untuk Dinda.

5. Anji

Sejak berkarier solo, Anji juga lebih banyak menyanyikan lagu-lagu romantis. Salah satu lagu hits Anji yang paling romantis berjudul Dia. Di balik liriknya yang romantis dan sarat akan makna, ternyata ada sosok Wina Talia yang menjadi inspirasinya. Menikah dengan Wina sejak 13 Juli 2012, rumah tangga Anji dan Wina memang selalu harmonis dan romantis. Jadi, tak heran jika lirik lagu tentang sang istri juga bisa begitu manis.

6. Judika

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Judika juga punya satu lugu khusus yang dia persembahkan untuk pendamping hidupnya, Duma Riris. Lagu berjudul Sampai Akhir ini begitu penuh akan makna. Lagu ini Judika ciptakan berdasarkan perjalanan cintanya dengan Duma yang penuh liku. Karena sempat terhalang restu orangtua. 

7. Pasha Ungu

Pasha Ungu juga pernah membuat lagu spesial untuk wanita yang paling dia cintai. Penyanyi yang kini jadi pejabat pemerintahan di Kota Palu, membuat lagu berjudul Penghujung Cintaku untuk Adelia yang kini sudah jadi istrinya. Lagu tersebut dibuat saat Pasha bertemu dengan Adelia. Lirik lagu romantis itu berisi rasa bahagian Pasha yang akhirnya menemukan pendamping hidup yang sempurna untuknya.

8. Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir tak pernah gagal saat tampil menyanyikan lagu-lagu romantis. Suaranya yang begitu indah selalu membuat penikmat musik terpukau. Lekat dengan citra penyanyi romantis, Sammy menciptakan lagu berjudul Tulang Rusuk spesial untuk istrinya, Viviane. Lagu tersebut semakin terkesan romantis karena Sammy berikan untuk sang istri tepat pada hari pernikahannya.

Nah itulah di antaranya 8 selebriti yang membuatkan lagu romantis spesial untuk pasangannya. Menurut KLovers, lagu siapa yang paling romantis?


REKOMENDASI
TRENDING