SELEBRITI

Disebut Ashraf Kecil di Lagu Terbaru BCL, Ini 8 Potret Kemiripan Noah dan Mendiang Sang Ayah

Senin, 20 Juli 2020 11:55

Ashraf Sinclair dan Anak (credit: instagram/ashrafsinclair)

Kapanlagi.com - Setelah beberapa bulan sejak kepergian Ashraf Sinclair, kini Bunga Citra Lestari perlahan kembali bangkit. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini sudah terlihat kembali aktif menyanyi. Bahkan, terbaru BCL mengeluarkan sebuah single lagu berjudul 12 Tahun Terindah.

Bunga Citra Lestari berhasil meluapkan emosinya pada lagu yang dirilis Minggu (19/07) lalu. Tak ayal lagu dengan lirik yang menyentuh itu berhasil menyita perhatian publik. Ada salah satu bagian lirik yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Lirik itu, berbunyi 'versi kecil dirimu'.

Publik lantas mengartikan versi cilik tersebut adalah Noah, putra semata wayang dari BCL dan Ashraf Sinclair. Wajar saja, sebagai ayah dan anak, Ashraf dan Noah memang punya kemiripan.

Berikut beberapa potret kemiripan Noah Sinclair dengan mendiang sang ayah, dihimpun dari berbagai sumber.

 

 

1. Mirip dengan Ashraf Saat Kecil

Lahir dari pasangan Ashraf dan BCL, Noah mempunyai wajah rupawan seperti ayah dan ibunya. Di usianya yang kini menginjak 9 tahun, Noah terkesan mempunyai wajah perpaduan antara BCL dan Ashraf. Namun siapa sangka, ternyata wajah Noah begitu mirip dengan Ashraf saat masih kecil.

Kedua foto ini buktinya, Noah terlihat begitu mirip dengan potret Ashraf kecil yang sedang memeluk saudaranya dari belakang. Terutama pada bagian mata, hidung, dan bibir yang tersenyum. Benar-benar mirip.

2. Mirip Bak Kembar Beda Usia

Keluarga BCL dan mendiang Ashraf dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling harmonis. Keluarga kecil ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur.  Sama-sama memasang wajah tersenyum lebar, Ashraf dan Noah terlihat sangat mirip. BCL yang berada di tengah-tengah pun seperti sedang diapit dua pria kembar beda usia.

3. Senyum yang Sama-Sama Manis

Mendiang Ashraf Sinclair memang dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Dia juga mudah bergaul dan punya banyak teman. Sekilas, sifat ramah Ashraf tersirat dari caranya tersenyum. Beruntung, Noah mewarisi senyuman manis sang ayah. Lihat jika dibandingkan, keduanya betul-betul punya senyuman yang mirip. Sama-sama manis.

4. Saat Sama-Sama Memakai Peci

Pada momen hari raya, Ashraf dan Noah tampak kompak memakai pakaian muslim lengkap dengan peci. Dengan warna dan model pakaian yang sama, ditambah senyuman yang khas, kemiripan Ashraf dan Noah seolah tak perlu diragukan lagi. Selain sama-sama tampan, mereka juga tampak sama-sama bikin adem.

5. Saat Gaya Rambut Mereka Sama

Di semasa hidupnya, Ashraf pernah tampil dengan memanjangkan rambutnya. Dengan tampilannya yang seperti itu, Ashraf dan Noah semakin terlihat mirip. Terlebih memakai model pakaian yang sama dan memasang pose foto yang sama. Di foto ini, Ashraf dan Noah benar-benar bak pinang dibelah dua.

6. Selalu Terlihat Kompak

Lahir sebagai anak semata wayang membuat Noah begitu dekat dengan ibu dan ayahnya. Tak heran, Noah selalu terlihat nyaman saat bersama ayah dan ibunya. Noah dan Ashraf juga selalu terlihat kompak. Tidak hanya dalam hal penampilan, tapi juga dalam sikap dan sifat. Tampak jelas, selain kompak dalam penampilan, Noah dan Ashraf juga kompak dalam hal berbagi kasih sayang. 

7. Saat dampingi BCL

Kekompakan keluarga ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika kepergian Ashraf begitu memilukan, bukan hanya bagi BCL dan Noah, tapi juga bagi para penggemar. Tidak sedikit yang merasa sedih karena tak bisa melihat kekompakan mereka lagi seperti pada momen ini.

Saat sama-sama mendampingi BCL, Ashraf dan Noah memakai pakaian dengan motif khas nusantara. Pakaian yang serasi dan senada dengan warna pakaian BCL. Dalam balutan busana tersebut, ketiganya benar-benar terkesan kompak dan juga mirip.

8. Sama-Sama Romantis

Tidak hanya mirip secara fisik, Noah dan Ashraf juga mempunyai kesamaan sifat. BCL dan Ashraf selama ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti romantis. Kerap mendampingi sang istri tampil menyanyi, tak jarang Ashraf menunjukkan rasa cintanya. Mulai dari menghampiri BCL di atas panggung, hingga memberi bunga.

Sifat romantis inilah yang agaknya juga menurun pada Noah. Beberapa kali, Noah juga tampak mendampingi dan menunjukkan rasa cintanya pada sang ibu. Selain kompak, keluarga kecil ini memang sangat romantis.

Nah itulah di antaranya beberapa potret kemiripan antara Noah dan mendiang Ashraf Sinclair. Tidak hanya mirip secara fisik, tapi juga secara sifat. Benar-benar tidak salah, kalau kemudian Noah disebut sebagai Ashraf versi kecil.


REKOMENDASI
TRENDING