SELEBRITI

Reaksi Keluarga Ashraf Sinclair Saat Dengar Lagu Terbaru BCL '12 Tahun Terindah', Tak Kuasa Menahan Isak Tangis

Minggu, 19 Juli 2020 14:10

BCL persembahkan lagu terbaru untuk Ashraf Sinclair (credit: instagram/bclsinclair - aishahjennifer)

Kapanlagi.com - Pasca kepergian Ashraf Sinclair, penyanyi bersuara merdu Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali merilis lagu terbaru. Bertajuk 12 Tahun Terindah, lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk mendiang suaminya.

Tepat pukul 12 siang tadi, BCL mengunggah video klip lagu terbarunya di Youtube. Baru beberapa jam, video klip tersebut sudah ditonton hampir 500 ribu penonton dan menuai beragam reaksi positif.

Melihat ketegaran BCL melalui untaian lirik 12 Tahun Terindah tak heran banyak yang merasa tersentuh dan ikut merasakan kehilangan. Tak terkecuali keluarga Ashraf Sinclair.

1. Menangis Terharu

Sebelum dirilis ke publik, ternyata BCL sudah meminta keluarga suaminya untuk menonton video tersebut terlebih dahulu. Reaksi saat menonton video 12 Tahun Terindah diunggah oleh adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair.

Di situ mereka tampak tak bisa menahan rasa haru. Ungkapan terima kasih BCL kepada Tuhan karena telah dipertemukan oleh sosok Ashraf hingga betapa indahnya cuplikan kenangan mereka berdua berhasil menyentuh hati siapapun yang menontonnya.

2. Banjir Air Mata

Mulanya terlihat sosok kakak Ashraf Sinclair, Adam bersama sang istri. Ia tak kuasa menahan rasa haru hingga menangis sesenggukan. Begitupun dengan Aishah sampai kedua orangtua Ashraf.

"Apa yang pernah kita miliki tidak akan pernah hilang. Semua yang kita cintai sudah menjadi satu dalam diri kita," tulis Aishah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aishah Sinclair (@aishahjennifer) on Jul 18, 2020 at 1:56am PDT


REKOMENDASI
TRENDING