SELEBRITI

Dihujat Netizen Karena Manggung Pada Masa Iddah, BCL Jadi Ingat Ashraf Sinclair yang Selalu Lakukan Ini

Selasa, 07 Juli 2020 13:38

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika memutuskan kembali manggung tak lama setelah kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari menerima banyak kritikan dan hujatan dari netizen. Ia dianggap tak pantas tampil di depan publik karena masih masa iddah kematian suaminya.

Namun Bunga memilih kembali manggung bukan tanpa alasan. Ia melakukannya karena sudah terikat kontrak sejak lama, dan keluarga pun memberikan dukungan agar BCL bisa bangkit kembali.

 

1. Teringat Ashraf yang Biasanya Memberi Dukungan

Cercaan dan hujatan dari netizen bukannya tidak dibaca oleh pemilik tembang Kecewa ini. Namun ia baru membahasnya sekarang, setelah 4 bulan lebih kematian Ashraf.

Dalam video yang diunggah di YouTube It's Me BCL bertajuk Dear Love 2, Bunga mengungkapkan perasaanya kala dikritik netizen. Ia pun jadi terkenang Ashraf ketika menghadapi hal pahit seperti ini.

"Di momen itu aku ingat kamu, how you always believe in me. Betapa kamu percaya kalau aku bisa, kalau aku kuat," ujar BCL.

2. Manusia Juga

BCL pun memaklumi sikap netizen yang menghujatnya, meski ia juga merasa sedih. Namun ia tidak mau membawanya terlalu larut ke dalam hati.

"Sebagian orang mungkin tidak memahami, segala proses yang aku jalani, segala keputusan yang aku buat. It's okay, they don't have to. Hanya kadang mereka lupa, aku juga manusia, yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai oleh banyak mata," ujarnya.

Tetapi BCL tidak mempermasalahkannya, karena memang tidak semua orang bisa memahami apa yang ia rasakan dan bagaimana kondisinya kala mengambil keputusan. Meski membuatnya jadi teringat Ashraf, tetapi sekarang ia sudah lebih kuat dari sebelumnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING