SELEBRITI

Tak Hanya Laudya Cynthia Bella, Sederet Seleb ini Juga Jatuh ke Pelukan Pria Malaysia

Rabu, 01 Juli 2020 16:44

Whulandary Herman dan Suami, Tya Arifin dan Suami, Kikan dan Suami (credit: instagram/tyaarifinnw/whulandary/kikankikan)

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella kini tengah jadi sorotan. Pernikahannya dengan Engku Emran dikabarkan masuk dalam jurang perceraian. Kabar hubungan yang kurang harmonis antara selebriti papan atas tanah air dengan pengusaha Malaysia itu sudah berhembus sejak beberapa waktu belakangan. Padahal, pada awal pernikahan banyak yang kagum dengan keserasian pasangan beda warga negara ini.

Tapi, Laudya Cynthia Bella bukanlah satu-satunya selebriti tanah air yang terpikat pada pesona pria Malaysia. Ada beberapa selebriti tanah air yang jatuh ke pelukan pria Malaysia dalam berbagai latar belakang, mulai dari selebriti pengusaha, bahkan keluarga kerajaan. Siapa sajakah mereka?

Berikut beberapa selebriti tanah air yang jatuh ke pelukan pria Malaysia.

 

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Saat menikahi Bella, Engku Emran diketahui berstatus duda dengan satu orang putri bernama Aleesya. Pernikahan Bella dan Emran tiga tahun silam cukup menjadi sorotan. Banyak yang merasa bahagia, lantaran akhirnya Bella berhasil menemukan jodohnya.

Sesaat setelah menikah, Bella dan Emran tampak serasi dan cocok. Bahkan, Bella juga diketahui sangat dekat dengan putri Engku Emran yang sudah beranjak remaja. Sayangnya sering bertambahnya usia pernikahan mereka, sinyal-sinyal keretakan rumah tangga kian santer terdengar. Puncaknya, kini Bella mengaku sudah bercerai dengan Engku Emran.

2. Bunga Citra Lestari

Jauh sebelum Laudya Cynthia Bella, ada sosok Bunga Citra Lestari yang lebih dulu kepincut pria Malaysia. BCL demikian penyanyi cantik itu biasa disapa menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Setelah menikah, Ashraf mengikuti sang istri tinggal dan berkarier di Indonesia. BCL dan Ashraf berhasil membangun rumah tangga harmonis. Hingga akhirnya mautlah yang memisahkan keduanya.

3. Tya Arifin

Selebriti tanah air yang dinikahi pria Malaysia berikutnya adalah Tya Arifin. Aktris sinetron dan film berparas cantik itu dinikahi seorang keturunan bangsawan bernama Asyraf Khalid yang juga merupakan putra dari suami Siti Nurhaliza. Menikah sejak 2015 lalu, kini Tya tinggal di Malaysia bersama sang suami. Meski begitu, Tya masih aktif di dunia hiburan tanah air. Terakhir, tahun lalu Tya masih membintangi sebuah film Indonesia PREMAN PENSIUN.

4. Whulandary Herman

Nik Ibrahim jadi pria tampan asal Malaysia yang bisa meluluhkan hati seorang mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Nik Ibrahim bukan seorang pria sembarangan. Dilansir dari liputan6.com, Nik juga diketahui mempunyai latar belakang pengusaha dan pendidikan yang mentereng. Menikah sejak 2018, saat ini pasangan serasi ini sudah mempunyai seorang anak yang sangat lucu.

5. Kikan

Penyanyi mantan vokalis cokelat, Kikan juga melabuhkan hatinya pada pria Malaysia. Kikan menikah dengan pria negeri Jiran bernama Udzir Harris. Udzir Harris bukan merupakan orang baru dalam hidup Kikan. Sebab, pria yang menikahinya sejak tahun 2015 itu merupakan manajernya sendiri. Sampai sekarang Udzir masih menjadi manajer Kikan. Hal itu membuat keduanya jadi banyak menghabiskan waktu bersama. Sehingga wajar jika rumah tangga mereka begitu harmonis dan jauh dari gosip.

6. Prisia Nasution

Setelah gagal di pernikahan pertama, Prisia Nasution memutuskan menikah lagi dengan pria bernama Ledil Putra pada tahun 2016. Ledil merupakan seorang aktor berkebangsaan Malaysia. Sama-sama punya latar belakang sebagai aktor, Prisia dan Ledil saling dukung karier satu sama lain. Keduanya juga tampak serasi dan harmonis, seperti saat Ledil mendampingi Prisia di premier film TEMAN KONDANGAN beberapa waktu lalu.

7. Manohara

Pernikahan Manohara bisa jadi salah satu yang paling banyak menarik perhatian. Model cantik kelahiran 28 Februari 1992 ini pernah menikah dengan seorang pria Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry. Sosok suami Manohara waktu itu merupakan pangeran Kerajaan Kelantan. Diwarnai isu KDRT, pernikahan Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry hanya bertahan satu tahun. Selain menjadi model, kini Manohara juga diketahui mulai terjun ke dunia politik.

Itulah di antaranya beberapa selebriti tanah air yang jatuh ke pelukan pria Malaysia. KLovers, apakah tertarik pacari pria atau wanita negeri Jiran?


REKOMENDASI
TRENDING