SELEBRITI

Ditinggal Suami Pergi Selamanya, 6 Seleb Ini Masih Tetap Setia Sendiri

Sabtu, 27 Juni 2020 07:44 Penulis: Dita Tamara

Juliana Moechtar, Ririn Ekawati (credit: instagram.com/julianamoechtar; instagram.com/ririnekawati)

Kapanlagi.com - Takdir kematian memang sudah ada yang mengatur. Tak ada yang mengetahui kapan manusia harus menghadap ke yang Maha Kuasa. Meski begitu, manusia tetaplah manusia yang tak selalu bisa menahan kesedihan berpisah dengan pasangan. Memang, kepergian seorang pasangan untuk selamanya bukanlah hal yang diinginkan setiap orang. Apalagi kepergian tersebut terkesan mendadak dan tentunya membuat keluarga yang ditinggalkan merasa terpukul.

Seperti beberapa seleb tanah air berikut ini yang harus menerima kenyataan pahit sebab ditinggal pasangan untuk selamanya. Bahkan, meski ada yang sudah lama ditinggal sang suami untuk selamanya, namun beberapa seleb masih enggan untuk membuka lembaran hidup bersama orang baru. Kira-kira siapa saja mereka? Berikut ini potret seleb yang masih setia sendiri sepeninggal sang suami.

 

 

1. Umi Pipik

Suami Umi Pipik Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang kerap disapa Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 silam. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Umi Pipik pun harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami harus meninggalkan dirinya dan buah hatinya yang masih belia untuk selamanya. Sejak suaminya meninggal, Umi Pipik menjadi single parent sekaligus menjadi 2 sosok peran orangtua untuk kebutuhan hidupnya juga keempat anaknya.

2. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh harus merelakan kepergian sang suami, Adjie Massaid untuk selamanya setelah 2 tahun membangun biduk rumah tangga bersama. Diketahui Ajie menghembuskan nafas terakhir pada tahun 2011 setelah bermain sepak bola tanpa mengalami penyakit serius sebelumnya.

Kematiannya yang sangat mendadak itu, membuat Angelina Sondakh merasa amat terpukul. Perempuan berusia 42 tahun tersebut harus mengurus sendiri buah hati pasca sepeninggalan sang suami.

3. Juliana Moechtar

Bencana tsunami di Selat Sunda pada akhir 2018 lalu menjadi duka mendalam bagi Juliana Moechtar. Pasalnya, ia harus merelakan sang suami, Herman Seventeen pergi selamanya. Selepas kepergian suami, Juliana kini fokus untuk mengurus fokus anak-anaknya dan mulai terjun ke dunia musik. Kepergian yang sangat mendadak tersebut juga menyisakan duka yang mendalam bagi perempuan berusia 31 tahun itu.

4. Ririn Ekawati

Perempuan cantik Ririn Ekawati juga merasakan hal pilu lantaran menjadi single parent karena suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia di tahun 2017 akibat penyakit leukimia yang dideritanya. Ferry meninggalkan istri dan buah hati yang masih sangat kecil pada saat itu.

Ririn pun kini berusaha tegar dan merawat buah hati mereka. Meskipun tidak mudah membesarkan anaknya seorang diri, namun membuat perempuan berusia 37 tahun tersebut belum juga ingin mencari pengganti mendiang sang suami.

5. Bunga Citra Lestari

Kabar mengejutkan meninggalnya aktor Ashraf Sinclair juga sempat mengejutkan publik. Suami dari Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia Februari 2020 lalu akibat serangan jantung. Hal ini jelas membuat seluruh dunia hiburan tanah air berduka dan menjadi pukulan keras dari pelantun Sunny itu. Ashraf meninggalkan seorang anak yang masih berusia 9 tahun. Meski begitu, Bunga kini harus tetap tegar menjalani hidup dan mengurus buah hati sendirian.

6. Mutia Ayu

Kabar kepergian suami Mutia Ayu, Glenn Fredly pada April 2020 lalu membawa duka mendalam bagi berbagai pihak. Pasalnya, di usianya yang masih produktif, kepergiannya itu terbilang mendadak. Glenn yang merupakan musisi tanah air tersebut banyak dikenal oleh masyarakat berkat lagu romantis dan menyayat hati tersebut. Kepergian Glenn juga sangat berat bagi Mutia, pasalnya Glenn meninggalkan buah hati yang masih bayi. Kini, Mutia harus tetap bangkit untuk kembali menjalani hidup tanpa sang suami.

Itulah deretan seleb Tanah Air yang ditinggal suami untuk. Semoga mereka selalu diberi ketabahan ya.


REKOMENDASI
TRENDING