SINETRON

Meriam Bellina Alami Masalah Kulit Gara-Gara 1 Tahun Syuting di Ancol & 2 Alasan Lain

Senin, 28 Januari 2019 18:03 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Meriam Bellina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meriam Bellina diketahui sebagai salah satu artis yang awet muda. Kecantikan dan kesehatan kulitnya terus terjaga meski usianya semakin matang. Namun sayangnya belakangan ini ia malah mengalami masalah kulit.

Masalah kulit ini ternyata telah dialaminya selama satu tahun belakangan. Akibatnya ia harus rela merogoh kocek lebih untuk melakukan perawatan kulit di sebuah klinik kecantikan dan berkonsultasi kepada dokter kulit.

"Mbak Mer pertama kali ke sini keluhannya kulit sangat-sangat kering," jawab dokter kulit yang menanganinya saat dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1).

1. Penyebab Masalah Kulit

Meriam Bellina menceritakan secara langsung soal masalah kulit yang ia alami. Ternyata penyebabnya ada 2 hal. Yaitu Menopause dan terpapar sinar matahari terus-menerus.

"Waktu itu lagi syuting di Ancol jadi kulit sangat-sangat kering. Saya nanya, 'Kenapa (kulit saya jadi begini)?' Ternyata karena Menopause itu, juga kena matahari terus," jelas Meriam.

"(Dulunya kulit saya) lembap, moist. (Dengan melakukan perawatan kulit saya jadi) lebih kenyal, jadi seperti sebelum Menopause lagi," sambungnya.

2. Faktor Usia

Selain itu, dokter yang menanganinya juga menyebutkan penyebab ketiga kulit Meriam Bellina menjadi bermasalah. Rupanya faktor usia tak bisa dibohongi. Menurutnya di usia yang semakin matang kulit memerlukan tambahan (nutrisi).

"Walau (sudah melakukan) perawatan tradisional tapi karena faktor usia kita gak memungkiri (kulit) perlu (nutrisi) tambahan," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING