SELEBRITI

Soal Kesehatan Kulit, Titi Kamal: Biar Tetap Disayang Suami

Jum'at, 14 Desember 2018 13:20 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Titi Kamal © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kecantikan Titi Kamal tak diragukan lagi. Salah satu buktinya kecantikan wanita berambut panjang ini terpancar jelas dari kulit wajahnya yang sehat. Nggak heran kan kalau baru-baru ini ia didapuk menjadi bintang tamu sebuah klinik kecantikan di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan bernama Glafidsya Medika.

Ditunjuknya Titi Kamal sebagai bintang tamu klinik kecantikan itu jelas tak bisa dilepaskan dari kulit sehatnya. Usut punya usut ternyata kulit sehat yang dimiliki Titi Kamal ini ia dapatkan berkat kepeduliannya dalam menjaga kesehatan kulitnya dengan melakukan perawatan.

Fakta ini terungkap saat Titi Kamal ditemui di acara Grand Opening Glafidsya Medika di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12). Dalam kesempatan ini ia mengungkapkan betapa pedulinya ia pada kesehatan kulitnya. Bahkan kesehatan kulit dirasa penting bagi dirinya.

"Penting banget, karena itu kan biar tetap disayang suami juga ya. Terus udah gitu menghargai diri kita juga. Kalau (mau) penampilan kita bagus kita harus menghargai diri kita sendiri, kita harus me time juga. Aku tuh ditengah tengah rutinitas adalah ke salon dan juga ke klinik, jadi tetap menjaga kesehatan kulit," jelas Titi Kamal.

1. Bintang Tamu Klinik Kecantikan

Ya, berkat kecantikan dan kesehatan kulitnya Titi Kamal ditunjuk sebagai bintang tamu di sebuah klinik kecantikan. Mendapatkan kesempatan itu, istri Christian Sugiono itu mengaku senang. Bukan tanpa alasan, Titi mengaku senang lantaran ia merasa diperhatikan, ditambah dengan jarak klinik yang terbilang dekat dengan kediamannya.

"Care banget kali! Ditengah tengah acara pembukaan Glafidsya Medika ada surprise, aku senang banget ada (yang) perhatiin aku. Senang banget pokoknya. Sukses buat Glafidsya Medika! Dekat rumah lagi, ini cuma belok kiri-kanan juga nyampe haha kayaknya aku tiap hari ke sini bawa Mama, bawa Kakak, semuanya. Makanya besok gue ke sini. Gue cobain semuanya. Mana ada salon juga kan. Mau perawatan apa aja bisa," jabar Titi Kamal.

2. Mau Perawatan Apa Sih?

Titi Kamal tampak senang saat ditunjuk menjadi bintang tamu sebuah klinik kecantikan karena kulitnya yang cantik dan sehat. Terlebih lagi klinik tersebut berada tak jauh dari kediamannya. Saking senangnya ia ingin cepat-cepat perawatan di klinik tersebut. Kulit sudah sehar dan cantik, memang Titi mau perawatan apa lagi sih?

"Pinginnya dibuat kulitnya jauh lebih lembab, jauh lebih sehat aja, lebih mulus aja. Karena udah bagus sebenarnya (kulitnya Titi Kamal)," jawab dokter kecantikan di klinik tersebut.

Bagaiman dengan, KLovers? Seberapa penting sih perawatan kulit wajah buat kalian?


REKOMENDASI
TRENDING