SELEBRITI

Nagita Slavina Tak Bisa Berhenti Nangis Nonton Video Klip '12 Tahun Terindah' Milik BCL

Senin, 20 Juli 2020 22:22

Nagita Slavina dan Bunga Citra Lestari / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari belum lama ini menuangkan kisah cintanya bersama almarhum Ashraf Sinclair lewat sebuah single bertajuk 12 Tahun Terindah. Sontak lagu terbaru dari BCL ini langsung jadi trending topik dan ramai diperbincangkan netizen.

Bahkan, pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun sampai membuat konten reaction terhadap video klip dari 12 Tahun Terindah. Belum mulai nonton, Gigi tampak sudah terenyuh membayangkan perasaan BCL yang harus ditinggal sang suami tercinta.

"Tuh, kan, belum apa-apa tuh aku udah (sedih)" kata Nagita Slavina dalam video reaksi tersebut yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (19/7/2020).

1. Nagita Slavina Mewek Sepanjang Video

Dan benar saja, tak lama setelah video klipnya diputar, air mata gigi seketika menetes. Sementara itu, Raffi terlihat lebih tegar dan mencoba menenangkan sang istri.

"Aku baru nonton teaser-teaser-nya aja sudah nangis. Sedihlah," ujar Nagita Slavina setelah menyaksikan videonya.

2. Video Call dengan BCL

Setelahnya, Raffi menghubungi BCL melalui sambungan video call. Pada kesempatan itu, ibunda Noah Sinclair ini sedikit bercerita mengenai proses pembuatan lagunya.

"Ini rekamannya sendiri di rumah loh, Fi, rekaman sendiri, operated sendiri semuanya, cuma dibantuin ngeset-nya segala macam lewat virtual zoom sama tim," jelas BCL.

3. Dukungan untuk BCL

Tak lupa Gigi memberikan apresiasinya terhadap karya terbaru BCL. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu juga tak lupa menyemangati BCL agar tetap tegar menghadapi cobaan yang dihadapinya.

"Sukses, lagu baru semangat baru insyaAllah," tutur Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING