Bikin Buku Ketiga, Jessica Iskandar Tulis Surat Buat Mantan Suami

Rabu, 10 Mei 2017 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Bikin Buku Ketiga, Jessica Iskandar Tulis Surat Buat Mantan Suami Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses dengan dua bukunya, saat ini Jessica Iskandar tengah mempersiapkan buku ketiganya. Dalam bukunya tersebut, Jessica menulis 100 surat untuk 100 orang berarti yang pernah ada dalam hidupnya.

"Soal teman-teman, terus ada juga kepada diri sendiri, kepada orang tua. Karena buku ketiga aku ini tentang surat. Aku menulis 100 surat untuk 100 orang yang terdalam, yang bisa aku ambil pelajaran dari kisah hidupnya, dari apa yang aku alami dari orang tersebut," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

"Apa pelajaran yang bisa aku ambil dari orang tersebut. Ada harapan apa yang bisa aku ambil dari orang tersebut. Jadi buku ini mengenai asam garam kehidupan dari 100 tokoh," lanjut bintang film DEALOVA itu.

Jessica Iskandar merilis buku ketiga. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJessica Iskandar merilis buku ketiga. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Orang yang pertama sudah diwawancarai oleh Jessica adalah sahabatnya Jennifer Bachdim. Tak hanya menulis surat untuk keluarga dan sahabat, Jedar rupanya juga menyelipkan surat untuk sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald.

"Iya ini lagi ditulis. Kemarin yang pertama aku wawancara buat buku ketiga itu Jennifer Bachdim. Sudah jadi sih, tapi kira-kira baru sedikit. Mungkin baru 20 persen lah," kata ibu El Barack Alexander itu.

"Sahabat, keluarga, kepada Tuhan, kepada anak, kepada mantan suami, semuanya lah yang pernah mengisi hidup aku. Ada dong (buat mantan suami). Hehe," pungkasnya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING