SELEBRITI

Bikin Challenge Tik Tok 'MARIPOSA' Hadiah Rp 1 Miliar, Adhisty Zara Tegaskan Bukan Hoax

Selasa, 03 Maret 2020 19:35

Cast Film 'MARIPOSA' © KapanLagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Film MARIPOSA dengan bintang Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara siap tayang di bioskop mulai 12 Maret mendatang. Beberapa hari jelang perilisan, digelar Tik Tok challenge yang hadiahnya tak tanggung-tanggung yakni uang sebesar Rp 1 miliar untuk satu akun.

Gerakan Tik Toknya sendiri dibuat hasil kolaborasi Zara dengan Abun Sungkar. Keduanya dipilih membuat gerakan lantaran sangat rajin mengunggah video.

1. Alasan Pakai Tik Tok

Zara mengatakan bila metode promosi film MARIPOSA menggunakan medium Tik Tok ini memang disengaja. Karena aplikasi yang mengasah kreativitas penggunanya tersebut memang sedang sangat populer.

"Kenapa pakai Tik Tok, karena Tik Tok saat ini digandrungi dan viral banget. Kita pengin lewat aplikasi ini bisa membantu tersebarnya film MARIPOSA," kata Zara saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

2. Bukan Hoax

Lebih lanjut, Zara memastikan bila hadiah Rp 1 miliar yang ditawarkan bukanlah hoax. Asal seluruh persyaratan dipenuhi ditambah membuat video Tik Tok sekreatif mungkin.

"Ini bukan hoax ya, ini beneran lho. Bahkan kita mau ikutan. Aku mau deh keluar dari film ini demi bisa ikut hahaha," tandas dara berusia 16 tahun ini seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING