SELEBRITI

Soal Corona, Adhisty Zara Sayangkan Harga Masker Mahal - Angga Yunanda Minta Jangan Panik

Selasa, 03 Maret 2020 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Adhisty Zara - Angga Yunanda. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presiden Jokowi mengumumkan dua orang warga negara Indonesia positif terjangkit virus corona. Sejak itu masyarakat berbondong-bondong memburu masker dan hand sanitizer hingga menjadi barang langka.

Bahkan di media sosial, salah satu oknum menjual masker dengan harga cukup mahal. Hal ini pun cukup disayangkan oleh Adhisty Zara.

"Kalau aku nggak akan beli ya harga segitu. Karena menurut aku, emang uang segalanya ya? Aku bingung sih ya orang yang ngejual itu. Masih akan ada orang yang jual dengan harga wajar," kata Zara ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

1. Jangan Panik

Ditemui di tempat yang sama, Angga Aldi Yunanda meminta masyarakat jangan keburu panik tentang penyebaran virus corona. Terlebih sampai ada yang memborong hingga menyebabkan pihak yang membutuhkan susah mendapatkan.

"Siaga itu baik, tapi jangan sampai kita jadi panik. Virus corona itu sangat berbahaya, tapi jangan sampai kegiatan sehari-hari jadi terhambat sampai menjadi suatu hal yang mengganggu," ucap Angga.

2. Saran Bijak Pakai Masker

Lebih lanjut, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara mengajak banyak pihak untuk menjaga diri sendiri. Mereka juga menyarankan agar memakai masker jika memang diperlukan.

"Lebih mengajak teman dan fans untuk hati-hati, jaga kebersihan, juga kesehatan," jelas Zara.

Angga menambahkan, "Kalau kita nggak sakit, nggak harus menggunakan masker secara terus menerus. Kecuali kita lagi flu atau batuk atau hal-hal yang menularkan pada orang lain, itu yang harus dianjurkan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING