Bikin Penasaran, Syahrini Ngaku Sudah Nggak Jomblo Lagi

Jum'at, 07 Agustus 2015 06:22 Penulis: Ahmat Effendi
Bikin Penasaran, Syahrini Ngaku Sudah Nggak Jomblo Lagi Syahrini ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktris cantik Syahrini saat ini sudah berusia 33 tahun, tepatnya sejak tanggal 1 Agustus 2015 lalu. Syahrini yang baru saja berulang tahun dan liburan ke Eropa mengaku sudah tidak single lagi. Bahkan di berbagai negara yang ia kunjungi ia selalu bertemu orang spesial. 

"Di semua negara ketemu (orang spesial). Kata siapa single? Seneng ulang tahunnya indah, diberikan anugerah kesempatan. Bisa pergi (ke Eropa), sehat. Kalo sehat bisa pergi ke mana saja," ucap Syahrini ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (05/08/2015).

Di hari ulang tahunnya, Syahrini sempat mendapatkan ponakan kembar bernama Raja dan Ratu dari adiknya Aisyahrani. Sudah cukup matang untuk menikah sebagai seorang wanita, Syahrini belum buka-bukaan tentang pacar atau calon yang digandengnya sekarang. Hal ini malah membuat banyak orang penasaran. 

Syahrini membantah di ulang tahunnya yang ke-33 ia dalam keadaan jomblo. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoSyahrini membantah di ulang tahunnya yang ke-33 ia dalam keadaan jomblo. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Walau begitu ia memiliki doa tersendiri menyambut hari-hari istimewa tersebut. Syahrini yang belum mau membuka identitas pacar meminta didoakan cepat menikah. "Doa Rani lahiran sehat, aku cepat nikah," katanya.

Baru saja berkeliling Eropa mulai dari Amsterdam, Monaco, Venice, hingga Istanbul di hari ulang tahunnya, Syahrini malah tidak memiliki rencana khusus untuk merayakan secara besar-besaran di Indonesia. Untuk ulang tahun bintang yang satu ini memang lebih senang merayakan bareng fans.

Selain itu ketika disinggung soal pacar di hari ulang tahunnya, Syahrini masih tutup mulut dan enggan bicara. "Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Emang ditemenin terus, tapi nggak mau diceritain," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING