SELEBRITI

Bikin Trauma, 7 Potret Taman Pendidikan Sarwendah Dilempari Batu hingga Kaca Jendela Pecah Saat Proses Belajar Mengajar

Senin, 14 November 2022 16:55

Potret Taman Pendidikan Sarwendah Dilempari Batu (credit: instagram/ruben_onnsu/sarwendah29)

Kapanlagi.com - Berbagai teror misterius yang terjadi di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah sempat jadi sorotan. Setelah sekian lama, Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengalami teror mengerikan. Tetapi teror kali ini bukan terjadi di rumah, melainkan di taman pendidikan Sarwendah.

Lewat postingan di instagram, Ruben Onsu memperlihatkan kondisi taman pendidikan Sarwendah setelah mengalami teror. Kaca jendela pecah, suasana di taman pendidikan juga cukup mencekam. Penasaran, seperti apa potretnya?

Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret kondisi taman pendidikan Sarwendah berikut ini.

1. Sudah Berulang Kali Kejadian

Ruben Onsu mengabarkan kejadian teror pelemparan batu tersebut lewat instagramnya. Dari keterangan Ruben, kejadian itu terjadi rumah pendidikan Sarwendah yang terletak di Cipetir, Cikidang, Sukabumi. Yang bikin mengejutkan, peristiwa teror itu ternyata telah terjadi lebih dari satu kali.

2. Pecahkan Beberapa Kaca

Ruben Onsu menyebut, ini menjadi kali ketiga bagi rumah pendidikan Sarwendah mengalami teror pelemparan batu. Namun kali ini, teror terjadi mengerikan. Batu yang dilemparkan pelaku telah mengenai dan memecahkan beberapa kaca jendela.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yang terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dengan cara menghancurkan kaca-kaca baik dengan melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca-kaca," ungkap Ruben seperti dalam unggahannya di Instagram.

3. Kejadian Saat Aktif Berkegiatan

Lebih parahnya lagi, Ruben Onsu juga menyebut bahwa kejadian teror tersebut terjadi di pagi hari, saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Hal ini membuat Ruben Onsu dan Sarwendah kemudian merasa khawatir dengan kondisi guru dan anak-anak murid di taman pendidikan.

4. Timbulkan Trauma

Kejadian yang berlangsung mengerikan membuat Ruben Onsu dan Sarwendah sangat khawatir dengan keadaan anak-anak. Mereka khawatir, kejadian menyeramkan itu bisa menimbulkan trauma di kemudian hari.

"Dimana pelaku menghancurkan kaca di saat anak-anak sedang belajar, sedih sekali pasti anak-anak belajar di situasi yang cemas karena takut dilempar lagi, semoga pelaku bisa tau betapa bahayanya untuk anak-anak yang belajar akan menimbulkan trauma," lanjutnya.

5. Suasana Mencekam

Dari beberapa foto yang dibagikan Ruben Onsu di instagramnya, terlihat jelas suasana di taman pendidikan. Setelah kejadian teror pelemparan batu, taman pendidikan tampak mencekam. Ruang kelas yang biasa ramai, jadi kosong dan sunyi.

6. Sudah Dilaporkan Pihak Berwajib

Ruben Onsu tak tinggal diam. Ruben mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Karenanya, selain berharap tidak menimbulkan trauma pada anak-anak, Ruben juga berharap agar pelaku bisa segera tertangkap.

7. Tuai Banyak Dukungan

Di postingannya tersebut, Ruben Onsu juga menyertakan potongan video keseharian di taman pendidikan. Tampak, beberapa guru dan siswa belajar dengan semangat. Banyak netizen yang tersentuh kemudian memberikan dukungan untuk Ruben, Sarwendah, dan rumah pendidikannya. Banyak yang mendoakan agar pelaku bisa segera tertangkap dan kegiatan belajar mengajar bisa kembali seperti semula.

Itulah di antaranya beberapa potret kondisi rumah pendidikan Sarwendah yang mengalami teror pelemparan batu. Kita doakan semoga pelaku lekas tertangkap dan kegiatan belajar mengajar kembali lancar ya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING