SELEBRITI

Bikin Web-Drama, Nikita Mirzani: Udah Banyak Uang, Pengen Bikin Sesuatu Berprestasi Gitu

Selasa, 18 Februari 2020 19:19 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nikita Mirzani (credit: KapanLagi - Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang terbuka dengan kehidupannya. Bahkan dalam salah satu video YouTube Billy Syahputra, Nikita memperlihatkan isi saldo ATM yang berisi milyaran rupiah.

Artis berumur 33 tahun ini sedang disibukkan membuat sebuah project web-drama. Bahkan kabarnya budget drama ini juga menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Ia juga menggandeng artis papan atas, Fero Walandouw sebagai pemerannya.

"Ya memang udah kebanyakan uang makanya hebat banget. Biasanya (banyak) uang buat jalan-jalan, ini udah banyak uang pingin bikin sesuatu berprestasi gitu," ucap Nikita Mirzani saat ditemui setelah syuting acara Brownis pada Senin, 17 Februari kemarin.

 

 

 

1. Asal Budget

Nikita mengatakan kalau tahun ini akan memberikan gebrakan prestasi. Ibu 3 anak ini mengaku kalau budget untuk pembuatan web drama ini bisa menghabiskan biaya sebesar mobil Alphard.

"Duitnya dari mana? Kebetulan gua melihara tuyul. Tuyul gua kurang lebih ada 10 ada bagiannya masing-masing. Jadi ada bagian yang ambil uang orang, ada yang jaga rumah, tuh tuyulnya satu," canda Nikita sambil menunjuk sang asisten. 

Ia pun menambahkan kalau selama ini berusaha menyisihkan uang untuk bisa membuat web drama ini, "Ngumpulin dong, makanya selama itu."

2. Ingin Buat Pencapaian

Dalam wawancaranya, Nikita mengaku kalau ia ingin mencoba hal baru selain berakting. Seperti yang diketahui ia telah membintangi sejumlah sinetron, film, dan program acara yang telah membesarkan namanya.

"Karena pencapaian Niki di dunia entertain inikan program banyak, sinetron ada pernah, film apa lagi. Nah berarti kan namanya Niki sekarang udah 33 tahun. Jadi Niki mau kasih sesuatu hal yang berbeda aja gitu. Kalau bikin web series banyak artis lain yang bikin webseries, tapi kalau webseries ini spesial dan sedikit berbeda. Emang dari segi produksi orang-orangnya juga emang diniatin semua." ucap Nikita Mirzani dengan yakin.


REKOMENDASI
TRENDING