SELEBRITI

Keluarga Nikita Mirzani Diancam Akan Dibunuh Oleh Sajad Ukra, Almarhum Papa Disebut Muncikari

Jum'at, 14 Februari 2020 21:25

Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski sudah cukup lama bercerai, nyatanya Nikita Mirzani dan sang mantan Sajad Ukra masih terus terlibat perseteruan. Bahkan terungkap sebuah fakta mencengangkan jika bintang film COMIC 8 itu masih sering mendapat teror dari Sajad.

Seperti diketahui, dari hubungannya bersama pria asal Selandia Baru itu, Niki dikaruniai seorang buah hati bernama Azka. Saat ini balita ganteng itu tinggal bersama Niki. Demi bisa ketemu anaknya, Sajad pun kerap mengirimkan ancaman ngeri yang tak bisa dipungkiri bikin Niki tak nyaman.

"Niki sekarang hidupnya udah tidak nyaman karena semua keluarga Niki diancam. Abang Niki diancam mau dibunuh, paman sampai anak-anaknya diancam mau dibunuh gitu," kenang Niki ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

1. Almarhum Orantua Niki juga Dihina

Bahkan, kedua orangtua Niki yang sudah tiada pun kerap dicaci maki oleh Sajad. Tentu saja hal itu membuat wanita berusia 33 tahun ini hilang kesabaran dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Ibu Niki yang almarhum yang nggak pernah berjumpa juga dengan beliau, papa Niki yang sudah almarhum juga dikatain muncikari, dikatain dari keluarga anjing di pinggir jalan semuanya," sambungnya.

2. Istri Sajad Ukra Juga Ikut Menyerang Niki

Tak cuma Sajad, bahkan istri barunya pun disebut ikut-ikutan menyerang Niki dengan berbagai cara. Ketika Niki tengah terlibat permasahalan dengan Dipo Latief, Sajad dan istrinya memanfaatkan hal itu untuk ikut-ikutan menyerang.
 
"Diteror mulu sama si Sajad itu. Apalagi sekarang bininya juga begitu kan, rekening lah disebarin. Sebenarnya kan itu ada undang-undangnya juga. Niki kan kasusnya sama Dipo, tapi kan selalu dia (Sajad) yang ikut campur, sampai akhirnya voice note yang menyatakan dengan jelas yang masukkan penjara itu bukan Dipo, tapi dia dan istrinya yang sudah membayar polisi. Nah itu Niki mau memperjelas, apa iya polisi bisa dibayar," tuntas Niki.

REKOMENDASI
TRENDING