Billy Syahputra Angkat Bicara Soal Gosip Jalan Bareng Istri Orang

Rabu, 13 September 2017 15:32 Penulis: Mahardi Eka
Billy Syahputra Angkat Bicara Soal Gosip Jalan Bareng Istri Orang KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Seperti garam dalam sayur, nampaknya gosip sudah menjadi satu hal yang tak terpisahkan dari kehidupan pesohor tanah air. Meski tergolong sebagai artis pendatang baru, gosip sepertinya tak bisa dihindari oleh Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra.

Namanya belakangan muncul dalam berbagai kesempatan, terutama melalui akun instagram gosip yang banyak dipantau oleh para penggemarnya. Tak hanya isu narkoba, beberapa gosip menyebutkan bahwa Billy sempat 'jalan bareng' dengan seorang wanita yang disebut-sebut masih berstatus sebagai istri orang.

Ditemui bersama sang ayah, Nurohman, dalam premier film SUAMI UNTUK MAK yang dibintanginya, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9), keduanya pun tak menampik bahwa hal ini juga sempat sampai ke telinga keduanya. Billy pun segera menanggapi hal ini dengan kepala dingin.

"Jadi ketika gue digosipin dengan hal-hal yang merugikan buat gue tapi gue ga menghiraukan itu, itu suatu tantangan buat gue. Sebelumnya gue udah diwejangkan sama almarhum Olga 'Kalo masuk dunia entertain lo harus siap diberitakan dengan gosip-gosip yang bukan fakta," jelas Billy.

Dalam kesempatan itu, Billy pun sempat mengklarifikasi gosip yang menyebutkan dirinya terlibat narkoba. Billy menerangkan bahwa dirinya sebenarnya tak ingin menanggapi, namun karena dorongan orang-orang di sekitarnya, Billy pun akhirnya angkat bicara agar tidak menjadi-jadi.

"Nah salah satunya tentang narkoba kemaren. Biar orang menilai. Tadinya Bang Billy ga mau klarifikasi. Tapi orang bilang gue harus klarifikasi karena kalo enggak klarifikasi lo disangka bener. Bang Billy mah sebenernya tentang gosip-gosip yang fakta atau tidak sebenernya ya ga mau untuk diklarifikasi. Orang aja yang menilainya. Tak kenal maka tak sayang," ungkapnya panjang lebar.

Lalu bagaimana dengan isu yang menyebut Billy sempat jalan dengan istri orang? "No comment aja. Karena ini bukan ranah gue. Tadi kalo udah menemukan titik temu juga ketahuan siapa yang bener siapa yang salah. Ya udah biarin aja," jawabnya.

Meski tak menampik dirinya kenal dengan Hilda, Billy mengaku tak menanyakan terkait gosip yang beredar, karena dirinya menganggap dirinya harus berlapang dada dengan gosip-gosip yang tak mengenakkan. "Nggak (keganggu). Gak apa-apa orang mau ngomong apa semua juga bakal terjawab. Bang Bily ga mau klarifikasi karna ga penting ini gosip murahan," pungkasnya.


(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING