SELEBRITI

Bilqis Putri Ayu Ting Ting Mulai Sering Tanyakan Sosok Ayah

Rabu, 27 Maret 2019 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting carikan Bilqis papa baru? © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah 3 tahun lamanya Ayu Ting Ting menyandang status janda. Selama itu, pelantun Sambalado ini harus jadi single parent untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah yang usianya menginjak 6 tahun.

Ayu sendiri tak jarang digosipkan dekat dengan beberapa nama pria selama menyandang status janda, seperti Shaher Sheikh hingga Boy William. Meski belum ketemu dengan yang benar-benar cocok, namun wanita berusia 26 tahun itu mengaku jika dirinya tak menutup hati untuk pria lain.

"Doakan aja ya, mudah-mudahan saya dapat jodoh yang baik, dapat suami yang baik, sayang dan cinta sama Bilqis terutama. Kan enggak segampang kayak nyari apaan aja, jadi harus butuh waktu," ujar Ayu ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

1. Kriteria

Kegagalan rumah tangga bersama Henry Baskoro atau Enji memberi Ayu sebuah pengalaman berharga. Wanita kelahiran Depok ini tentunya tak ingin jatuh ke lubang yang sama 2 kali. Lalu sosok pria seperti apa yang sebenarnya dicari Ayu?

"Nyarinya yang agamanya baik, akhlaknya baik, bisa jadi imam yang baik, yang jujur, setia dan sayang, kaya mah belakangan. Iya dong, walaupun hidup sederhana, tapi bahagia dunia akhirat. Amin," sambungnya.

2. Ditanya Anak

Ayu selama ini menjalani tugasnya sebagai single parent dengan santai. Namun tetap saja ada beban tersendiri yang dirasakannya, terutama ketika sang buah hati, Bilqis bertanya mengenai sosok sang ayah.

"Kalau Bilqis lagi umur-umur sekarang lagi minta papa mulu, saya juga bingung. Dia bilang, 'Bilqis mau papa sekarang', lah nyari di mana papa sekarang, kan bingung. 'Sabar, makanya harus jadi anak baik. Kalau jadi anak baik, entar Allah kasih papa yang baik', saya selalu bilang gitu," pungkas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING